Smartphone Polytron Ini Berkekuatan Baterai Standby 10 Hari

Polytron merilis smartphone seri terbarunya yakni, Prime 7 PRO. Smartphone yang menyasar kalangan milennial dan pekerja muda ini merupakan lanjutan dari seri premium sebelumnya, yaitu Prime 7.

Smartpone ini delengkapi dengan baterei bertenaga 5000mAh dan mampu bertahan selama 10 hari standby. Selain itu, ponsel pintar asal Indonesia ini juga menggunakan layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass, dengan ketebalan 0.07mm.

Ponsel ini diklaim cocok untuk para konsumen yang aktif menggunakan fitur selfie. “Kamera selfie kami 13MP dan kamera utamanya 13MP. Kedua kamera dilengkapi dengan lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih,” ujar General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, melalui keterangan persnya.

Dengan prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, Prime 7 PRO mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi. Lainnya, piranti pintar ini juga dapat menyimpan lebih dari 10 ribu foto, 5 ribu lagu, dan 20 film kualitas High-Definition.

Untuk pengaman, Prime 7 PRO memiliki sensor finger-print di tombol Home Key dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0.6 detik saja. Finger print sensor ini dapat di setting untuk mengunci  lima macam aplikasi berbeda.

“Polytron Prime 7 PRO, juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound). Efek surround-nya dapat memberikan pengalaman suara home theatre. Fitur ini  dapat dinikmati lebih optimal dengan menggunakan earphone Muze,” Usun menambahkan.

Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik. Dengan 3-in- 1 slot, pengguna dapat bersamaan menginput dua SIM card dan satu Micro SD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB. “Kedua SIM card tersebut dapat berfungsi di waktu yang sama (dual standby). Serta mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte),” kata dia. Ponsel ini memiliki tiga varian warna, yakni mocha, blue, dan gold dengan harga Rp2,5 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!