Marketing Trends

Speaker Terbaru Simbadda Sasar Pasar Milenial

Speaker Terbaru Simbadda Sasar Pasar Milenial
Cipto Abdi, Senior Seller Acquisition JD.ID dan Irvan Maulana, Head of Marketing Communication Simbadda

Generasi milenial sangat dekat dengan musik dan film. Untuk mendukung dua hobi tersebut, dibutuhkan bukan saja layar tonton yang bagus, tapi juga audio yang membuat suara musik dan filmnya berkualitas.

Kebutuhan akan kualitas audio yang baik kini semakin meningkat diikuti dengan modeling perangkat yang tidak monoton dan bervariatif. Irvan Maulana, Head of Marketing Communication Simbadda Indonesia Simbadda, mengatakan, sebagai merek lokal, pihaknya menyadari akan pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi variatif. Apalagi, banyak pembeli Simbadda dalam setahun terakhir ini adalah anak muda. Untuk itu Simbadda merespons komitmennya dengan mengeluarkan dua produk baru.

Dua produk tersebut yaitu Simbadda CST 889N Crystal, yaitu speaker dengan sentuhan kristal dan mencirikan identitas bagi pemiliknya karena terkesan mahal. Apalagi dipadupadankan permukaan yang transparan dengan cutting diamond dan diberi glitter dengan lighting yang cantik.

Lalu, LED Light ini mempunyai beragam warna. Speaker ini juga dibekali dengan powersound sebesar 10 watt, konektifitas bluetooth dan aux serta ditambah baterai sebesar 1200 mAh yang bisa di nyalakan dalam posisi full baterai kurang lebih selama 4 jam.

Penambahan fitur pun diberikan dengan menyediakan Micro SD, Switch Indicator Light (bisa mengubah mode lampu yang diinginkan) dan Microphone Hole.

“Ke depan, kami optimistis speaker ini akan diterima di market milenial,” kata Irvan penuh keyakinan pada konferensi pers (19/02/2019). Produk ini ditawarkan secara daring mengingat para milenial lebih suka belanja daring eksklusif di Shoppe dengan harga Rp 399 ribu.

Produk kedua, Simbadda CST 350N SoundPlay yang merupakan produk kombinasi antara soundbar dengan music player sehingga disebut sebagai SoundPlay. Speaker ini bisa disambungkan langsung dengan TV atau Laptop dengan konektifitas menggunakan Aux atau jika ingin menggunakan handphone sebagai medianya bisa menggunakan bluetooth. SoundPlay terdiri dari dua speaker kanan dan kiri. Untuk melengkapi player, didukung dengan fitur USB dan Micro SD. Speaker ini eksklusif dijual di Jd.id.

Cipto Abdi, Senior Seller Acquisition Jd.id, mengatakan, Simbadda merupakan salah satu brand lokal yang sampai saat ini tetap bertahan dan memiliki tempat tersendiri di hati para konsumennya. Produk ini khusus dijual Jd.id Rp 299 ribu.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved