Spot Foto Instagramable dengan Teknologi Foto Imersif

Spot unik dan menarik yang bisa dijadikan area foto untuk diunggah di media sosial atau ‘Instagramable’ kini sedang tren. Tapi yang menghadirkan teknologi foto imersif bisa jadi baru Wow yang bisa menghadirkan, dengan menggelar Poze x Mario Photographie. 

Melalui teknologi imersif ini, pengunjung dapat memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman sekaligus hasil foto unik & kekinian.

Poze x Mario Photographie menghadirkan pengalaman fotografi bersama Mario Ardi, celebrity photographer yang sudah memotret deretan artis papan atas seperti BCL, Jedar dan Gisel. Seluruh experience; stage, lighting design, hingga angle berfoto dikurasi oleh Mario sendiri. 

Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, danlight paintinglayaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan 5 instalasi tematik unik dan canggih lainnya.  

Penggagas Poze, Marvin Julian, mengatakan, untuk pertama kali di Indonesia, yaitu di ajang Poze x Mario Photographie menampilkan immersive photography experienceyang diklaim menghadirkan sebuah pengalaman fotografi paling beda yang pernah ada. 

Bagi Mario, ini bukan hanya dikenal dengan immersive photography yang dipadu dengan instalasi glamor, unik dan canggih, namun pihaknya siap memotret siapa pun pengunjung menjadi model yang tampil gemilang bak selebriti berjalan di karpet merah Hollywood. “Dalam menghadirkan acara spesial ini, kami didukung Tencel, Bright Gas dan Axis. Dukungan mereka direpresentasikan di dalam instalasi-instalasi canggih yang tampil di kesempatan ini,” ungkap Marvin.

Poze x Mario Photographie hadir di Neo Soho Mall lantai 3, Neo Central Park mulai 16 November 2019 lalu hingga 15 Februari 2020, selama tiga bulan penuh.

“Di ajang Poze x Mario Photographie ini, saya akan tampilkan juga teknologi kamera dan pengolah citra terkini serta 5 instalasi instagramable bertema Her Dream World, sebuah dunia virtual yang merefleksikan keindahan sekaligus kerumitan benak perempuan, siap mewujudkan impian model pengunjung untuk menjadi bintang di momen karpet merah Hollywood nan gemerlap dan mewah,” jelas Mario.

Mario memaparkan instalasi ini terbagi menjadi lima, yaitu: Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary dan Dynamic Chemical. Pengunjung bisa menikmati seluruh instalasi dan berfotoria dengan tarif mulai dari Rp 90 ribu untuk paket regular, Rp 180 ribu untuk paket VIP dan Rp 550 ribu untuk Family Pack dan Rp 1,5 juta untuk Special Photo Moment.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
spot foto

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)