Marketing Technology Trends zkumparan

Strategi Bukalapak Tingkatkan Kesadaran Belanja Online

Selama 90 menit tayangan program Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia di SCTV dan Indosiar, sehingga masyarakat berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan shake ponsel hingga 9 November 2018 mendatang. Sejumlah informasi tentang fitur dan program baru Bukalapak juga diperkenalkan seperti Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak, mengatakan, acara ini kami gelar untuk mendukung para pelaku Usaha Kecil-Menengah (UKM) di Indonesia.” Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak,” ujarnya.

Ari menambahkan, sejak awal berdiri, Bukalapak berkomitmen memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk membangun perekonomian Indonesia lewat teknologi digital. Bukalapak yang kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace, mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas.

Selain mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail-retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall. Hal ini tentunya juga akan mempermudah para pengguna yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta untuk mendapatkan produk-produk orisinil dengan berbagai varian dari merek-merek ternama.

Sebagai hiburan, acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi seperti NTRL, Virgoun, Sheryl Sheinafia, Dipha Barus ft. Monica Karina dan juga Saykoji serta dipandu oleh pembawa acara yang tidak kalah heboh yaitu: Ayu Dewi, Robby Purba dan Arie Untung. “Hadiah yang akan kami berikan secara total berjumlah miliaran dan beragam jenisnya. Yang kita harapakan saat ini adalah transaksi berupa penggunaan kredit agar semakin banyak user yang aktif berbelanja di Bukalapak,” tambah Ari.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved