Marketing Trends

Strategi Cashbac Oktofest Optimalkan Penjualan Bulan Oktober

Strategi Cashbac Oktofest Optimalkan Penjualan Bulan Oktober

Bulan Oktober semakin seru dengan adanya berbagai macam promo yang diberikan oleh Cashbac kepada para penggunanya. Kali ini, ada program Oktofest dengan rewards hingga Rp75.000. “Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan rewards bagi pengguna Casbac dalam menikmati berbagai penawaran di berbagai merchant favorit,” ujar CEO Cashbac, Mario Gaw dalam siaran persnya (10/10/2019).

Promo Oktober Fest memberikan rewards tambahan 75% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp25.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher OKTOFEST75. Sedangkan bagi pengguna setia Cashbac akan mendapatkan rewards tambahan 20% dengan maksimal Rp75.000 dengan memasukkan kode voucher OKTOFEST20. Promo ini berlaku pada 10-11 Oktober 2019, dan dapat digunakan 1 kali bagi setiap pengguna per hari dan berlaku hanya untuk 1.000 penggunaan pertama.

Program Oktofest dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit penguna pada aplikasi. Data pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data pengguna.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved