Marketing Trends zkumparan

Strategi Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas Agency of The Year

Strategi Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas Agency of The Year
Tim Redcomm Indonesia dengan Penghargaan kategori emas Agency of the Year dari Campaign Asia 2018

Redcomm berhasil meningkatkan gelarnya. Setelah setahun sebelumnya, mendapatkan penghargaan perunggu dalam ajang Agency of the Year yang diselenggarakan Campaign Asia, tahun ini Redcomm menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang mendapatkan gelar Top 5 Agency Best of Culture dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara

Campaign Asia adalah organisasi terkemuka di periklanan dan komunikasi, dengan publikasi tersebar di berbagai negara di lima benua. Penghargaan tahunan dari Campaign Asia, yaitu Agency of the Year merupakan penghargaan paling bergengsi yang sudah digelar hingga 25 kali yang memberikan pengakuan kepemimpinan yang menginspirasi, keunggulan manajemen, kinerja bisnis yang luar biasa, dan pencapaian keseluruhan dalam industri periklanan dan komunikasi se-Asia Tenggara.

“Pencapaian ini tidak akan bisa terjadi tanpa kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia. Kami selalu mencoba yang terbaik untuk membawa nama Indonesia ke tempat yang lebih tinggi lagi, jadi kami ingin mengundang orang-orang kreatif dan brilian untuk membantu kami menemukan dan mengeksplorasi kemungkinan terbaru untuk ditaklukan bersama,” kata Damon Hakim, CEO Redcomm Indonesia, melalui rilis (19/01/2019).

Pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya. Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas – Redcomm memiliki visi bagi karyawannya untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar. Itulah mengapa Redcomm mampu menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang mendapatkan gelar ‘Top 5 Agency Best of Culture’ dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara.

“Di Redcomm, kami memberikan kepada anggota tim kami sebuah culture untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Di tahun 2019 ini, kami telah membuat berbagai kegiatan sosial yang akan mendorong anggota tim kami untuk membuat perubahan di kehidupan sosial sekitarnya,” tambah Damon

Sebagai agensi independen yang memimpin industri marketing digital di Indonesia, Redcomm merupakan Integrated Impact Driven Digital Agency yang telah berdiri lebih dari 17 tahun di Indonesia. Hingga saat ini, Redcomm telah menangani lebih dari 200 perusahaan dengan berbagai kategori produk dan segmen pasar yang bervariasi, di mana Redcomm selalu memberikan strategi pemasaran digital yang menghasilkan market winning dan award untuk campaign winning bagi kliennya.

Redcomm memberikan layanan terintegrasi 360 derajat untuk digital marketing, aktivasi & manajemen sosial media, penyusunan konten, pemasangan dan perencanaan media digital serta analisis big data untuk klien Fortune 500, termasuk Samsung, Biore, Danone, Grab, LINE, Yamaha, YouTube dan masih banyak lagi. Sebagai agensi digital yang sangat mendalami perilaku pasar atau masyarakat lokal di Indonesia, Redcomm selalu melakukan riset kondisi pasar di Indonesia secara data-driven sehingga mampu memberikan strategi pemasaran digital untuk klien-klien mereka yang ingin bersentuhan dengan kebiasaan orang-orang lokal di Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved