Supermicro Hadir di Ajang Keamanan Informasi Regional

Super Micro Computer, Inc., perusahaan global teknologi komputasi, storage, networking dan komputasi ramah lingkungan akan hadir di ajang yang membahas tentang keamanan informasi yaitu RSA Conference 2017 Asia Pacific & Japan yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, 26-28 Juli, Booth E-27. Supermicro juga memperkenalkan beberapa solusinya yang baru saja diluncurkan pada bulan Juli tahun ini, yaitu: Server Building Block Solutions X11 dengan dukungan penuh untuk Prosesor Intel Xeon Scalable yang baru

Supermicro X11 dual-processor (DP) dan uniprocessor (UP) Serverboards dan SuperWorkstation boards mendukung prosesor Intel® Xeon® Scalable untuk kinerja optimal. Mereka ditawarkan dalam berbagai faktor bentuknya, termasuk ATX, E-ATX, EE-ATX, dan beberapa versi proprietary yang mendukung jajaran segmen pasar yang paling luas.

Dengan generasi baru X11 serverboard dan SuperWorkstation boards ini, Supermicro menawarkan rangkaian solusi komputasi yang paling luas untuk pusat data, enterprise, cloud, HPC, Hadoop/Big Data, AI/deep learning, storage, dan lingkungan embedded.

Produk baru Supermicro yaitu motherboard generasi X11 dan chassis solutions dirancang untuk mendapatkan kinerja penuh dan fitur-fitur yang kaya dari keluarga prosesor Intel® Xeon® Scalable yang baru

Ditingkatkannya kinerja komputasi, kepadatan, kapasitas I/O dan efisiensi digabungkan dengan dukungan yang paling komprehensif industri untuk NVMe NAND Flash dan Intel® Optane™ SSD menghasilkan ketanggapan dan kelincahan aplikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pelanggan dapat memilih solusi server, storage, network, atau workstation yang optimal untuk aplikasi mereka, serta kinerja, memori, storage, dan profil I/O yang secara optimal sesuai dengan beban kerja mereka, pada titik harga yang menarik.

"Sejak tahun 1993, Supermicro telah menyediakan saluran ini dengan serverboard yang pertama ke pasar berdasarkan teknologi terbaru untuk membantu mereka sukses dengan kinerja dan fleksibilitas yang lebih baik," kata Charles Liang, Presiden dan CEO Supermicro. Dengan lini produk ini, Server Building Block Solutions tersebut diklaim telah dirancang untuk tidak hanya memperoleh manfat penuh dari fitur baru prosesor Xeon Scalable seperti tiga UPI, DIMM lebih cepat dan jumlah inti yang lebih banyak per soket, namun juga mendukung NVMe sepenuhnya melalui arsitektur non-blocking unik sehingga mencapai data bandwidth dan IOPS.

Rack Scale Design (RSD) Mendukung Pooled NVMe Storage

Solusi baru ini memberikan dukungan untuk generasi prosesor Intel® Xeon® Scalable berbasis X11 dan semua sistem server dan storage generasi X10 yang ada, serta produk networking Supermicro, dan memperkenalkan pooled NVMe storage yang dibagikan oleh berbagai application hosts melalui interkoneksi PCI-E berkecepatan tinggi.

Supermicro RSD, sebuah solusi total rack-scale, memberikan kemampuan kepada penyedia layanan cloud, perusahaan telekomunikasi dan perusahaan yang masuk daftar Fortune 500 untuk membangun pusat data virtualisasi yang lincah dan efisien milik mereka sendiri atau mengembangkan pusat data yang sudah ada.

Server tradisional tidak menyediakan infrastruktur yang memadai untuk beban kerja data yang lebih besar. Namun, dengan pooled NVMe storage dari Supermicro RSD yang baru ini, beberapa host aplikasi dapat berbagi dan secara dinamis menyusun sistem untuk mendukung spektrum beban kerja yang lebih besar untuk mendapat rasio komputasi, networking dan storage yang seimbang.

"Dengan solusi RSD Supermicro baru ini, kami membawa ke pasar NVMe pooled storage yang mengemas 32 hot-swappable NVMe SSDs hanya dalam 1 ruang rak," kata Charles Liang, Presiden dan CEO Supermicro. Pihaknya melihat pergeseran paradigma dalam hal bagaimana bisnis menyimpan, menghitung dan mengakses data hari ini. Muncul dan berkembangnya, data yang bergantung teknologi di seluruh AI, autonomous driving, analisis data dan aplikasi data besar lainnya telah mendorong kebutuhan akan penyimpanan data dan konektivitas yang lebih baik.

Supermicro RSD sudah dikemas, terintegrasi erat dengan lapisan perangkat lunak manajemen data center lainnya seperti OpenStack dan dibangun berdasarkan arsitektur berbasis standar terbuka dengan pengelolaan Redfish berbasis API.

Lini produk unggulan Siupermicro yang menerapkan Supermicro RSD mencakup server Ultra NVMe, BigTwin ™, TwinPro ™, FatTwin ™, SuperBlade®, dan SuperStorage bersama dengan Supermicro 1G, 10G, 25G dan 100G Ethernet switches dan teknologi SuperRack®.

Berdasarkan API Redfish, Rack Management Module (SRMM) Supermicro menyederhanakan pengelolaan aset perangkat keras di sebuah rak dan bekerja sama dengan Supermicro POD Manager untuk menawarkan penyebaran dengan cepat dan memerlukan lebih sedikit tenaga manusia untuk manajemen pusat data. Teknologi Supermicro RSD memberikan landasan untuk membangun infrastruktur masa depan untuk lingkungan pusat data dan cloud.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)