Marketing Trends

Taiwan Excellence Week 2022 Angkat Produk Olahraga dan Gaya Hidup

Taiwan Excellence Week 2022 Angkat Produk Olahraga dan Gaya Hidup
Taiwan Excellence Week 2022
Taiwan Excellence Leisure Brand Fair 2019. (Dok.Taitra)

Taiwan External Trade Development Council (Taitra), dan Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT) di bawah Kementerian Perekonomian Taiwan (MOEA), kembali menggelar product experience event yang akan mengangkat berbagai produk unggulan dengan teknologi terbaru asal Taiwan di Indonesia.

Bertajuk ‘Taiwan Excellence Week 2022’, pameran ini akan dilaksanakan di dua kota besar yakni Jakarta dan Surabaya. Gelaran pameran yang pertama akan mengambil tempat di Atrium Promotion, Mall Kelapa Gading 5, Jakarta Utara pada 16-19 Juni 2022. Selanjutnya, Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 6, pada 30 Juni-3 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Taiwan Excellence akan menampilkan 59 produk terbaik dari Taiwan yang berfokus pada bidang olahraga dan gaya hidup. “Melalui pameran ini kami harap akan membuka potensi kerja sama diantara keduanya, serta berbagi solusi gaya hidup terbaru. Taiwan diakui sangat unggul dalam sejumlah spesialisasi teknologi terkini, beberapa diantaranya bahkan memiliki peringkat yang terbaik di Asia,” ujar Tony Lin, Direktur Taiwan Trade Center-Jakarta, Jumat (09/06/2022).

Menurutnya, melakukan rangkaian kegiatan offline seperti product experience event ini di masa transisi pandemi tentu akan memberikan rasa refreshing setelah begitu banyak acara online yang dilakukan. Ia pun berharap acara Taiwan Excellence ini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi yang signifikan, baik untuk Taiwan ataupun Indonesia.

“Tahun ini, Taiwan Excellence dan 22 perusahaan Taiwan kembali menunjukkan konsistensinya untuk terus berinvestasi dalam riset dan pengembangan (R&D), memberikan kemudahan teknologi terkini dan inovasi solusi terbaik dari Taiwan. Kerja sama antara Taiwan Excellence dan 22 perusahaan Taiwan kami yakini dapat memberikan manfaat bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat,” imbuhnya.

Bersamaan dengan momentum perhelatan pertandingan bulu tangkis Indonesia Master dan Indonesia Open 2022, beberapa perusahaan olahraga ternama dari Taiwan juga akan hadir di pameran Mall Kelapa Gading, di antaranya Victor Rackets Ind. Corp. dan Merida Industry Co., Ltd.

Selain dapat melihat langsung produk-produk made in Taiwan, Taiwan Excellence Week 2022 juga akan diisi dengan berbagai demo produk, aktivitas menarik bagi pengunjung, serta undian hadiah di setiap harinya.

Ke depan, gelaran ini diharapkan dapat menyediakan teknologi di berbagai bidang aplikasi dalam proses pembangunan ekonomi di Indonesia, sehingga dapat terus menjalin hubungan persahabatan dan kerja sama yang baik dengan Indonesia.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah melonggarkan standar investasi asing dan memperkuat infrastrukturnya. Sementara Taiwan memiliki rantai pasokan industri informasi dan komunikasi serta infrastruktur yang lengkap, yang dapat menyediakan berbagai bidang aplikasi dan mengembangkan solusi cerdas yang inovatif. Taiwan Excellence sendiri percaya bahwa hanya inovasi yang dapat membawa perubahan pada kehidupan,” tutur Tony.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved