Tatalogam Lestari Tawarkan Rumah Domus Revo Rp 2,2 juta/M2

Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari (kiri), saat memperkenalkan produk terbarunya yaitu Domus Revo di ICE, BSD, Tanggerang (20/3)

Dari ajang Pameran Indobuildtech (20 -24 Maret 2019) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, PT Tatalogam Lestari menghadirkan inovasi terbarunya dengan memperkenalkan Domus Revo.

Produsen Genteng Metal dan Baja Ringan terbesar di Indonesia ini, memperkenalkan inovasi teknologi terbaru membangun rumah yang merupakan pengembangan produk Domus, yang telah ada sebelumnya. Menurut Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari, Domus Revo merupakan bangunan yang komponen-komponen penyusunnya telah dipersiapkan sebelumnya atau pun telah diproduksi di pabrik. "Setiap komponen dipacking terpisah dan diberi label penjelasan secara detil tentang cara merakitnya," kata Stephanus.

Ia menambahkan Domus Revo memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membangun rumahnya, semudah kita membeli furniture knockdown dan kemudian merakit sendiri dirumah. Konsumen bisa membangun sendiri, karena komponen-komponennya jelas.

Kelebihan dari rumah yang dibangun dengan teknologi Domus Revo ini adalah proses pembangunannya yang terbilang sangat cepat, tidak membutuhkan banyak pekerja serta tidak ada bahan-bahan dalam membangun rumah yang terbuang, sehingga menghemat biaya pembangunan rumah.

Diakui Stephanus, untuk Domus Revo PT Tatalogam Lestari menawarkan berbagai tipe mulai dari 21,30,36 hingga 45. Bahkan PT Tatalogam Lestari juga menyiapkan disain untuk sekolah, pasar dan juga rumah sakit dengan bahan yang kekuatannya sudah teruji.

Harganya? Untuk Domus Revo menurut Stephanus sekitar Rp 2,2 juta/meter persegi terpasang. Sedangkan untuk sekolah, pasar dan rumah sakit sekitar Rp 1-1,2 juta/meter persegi terpasang. "Bila rumah Domus tahun lalu menjual bisa menjual 3 ribu unit, maka dengan kehadiran Domus Revo, kami menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 50%," kata Stephanus.

Ia optimis permintaan produk ini besar, mengingat untuk daerah-daerah pasca bencana alam membutuhkan pembangunan rumah yang cepat. Lombok misalnya, sudah terbangun sekitar 75 unit dan Nusa Tenggara Barat sekitar 70 unit.

Rumah Domus Revo memiliki system aplikasi yang mudah, praktis dan cepat, namun tetap mampu menghadirkan kenyamanan fungsi serta estetika pada hunian. Dengan material dinding rumah solid, konsumen diberi beberapa pilihan tipe rumah yang akan dibangunnya. Untuk jumlah 30 unit rumah, hanya memerlukan 1 kontainer dalam pengirimannya ke lokasi pembangunan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)