Technology

ADSEC Hadirkan Solusi Keamanan Industri Ritel

P_20150819_140637-640x480

Keamanan menjadi sebuah hal yang penting bagi industri ritel. Selain kenyamanan, promosi, ketersediaan barang, serta penghitungan pengunjung menjadi hal lain yang perlu untuk diperhatikan. Oleh sebab itu, sistem keamana saja tidaklah cukup. Apalagi jika harus mengeluarkan uang untuk memenuhi segala hal yang telah disebutkan di atas. Menghadapi hal tersebut, ADSEC Indonesia menawarkan sebuah solusi sistem security yang efektif bagi para pelaku industri ritel di Indonesia.

Solusi yang disediakan oleh ADSEC dapat dikatakan mencakup di semua segmen, mulai dari keamanan tradisional, hingga EAS !D yang mampu mencegah kemalingan dengan teknologi RDIF. Selain itu, ADSEC juga memberikan solusi mengenai merchandaising ritel yang memungkinkan pebisnis untuk menampilkan, mengisi daya, serta menampilkan secara aman melalui beragam peralatan elektronik konsumen.

Solusi digital juga disediakan guna memungkinkan pelanggan untuk menerapkan pengalaman terbaik bagi merek serta customer engagement mereka.“Sebagai produk keamanan yang menguasai market share di Jepang, kami selalu melakukan inovasi dalam setiap produk. Termasuk solusi yang digunakan untuk para pelaku bisnis ritel. Keunggulannya, solusi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelaku industri retail,.”ujar Harry Koizumi, President Direktur ADSEC Co.Ltd.

ADSEC melihat potensi yang besar di Indonesia seiring dengan pesatnya pertumbuhan pusat perbelanjaan di Jakarta. Pergerakan geografis yang terjadi di Indonesia juga menjadi pertimbangan lain bagi ADSEC.

“Indonesia adalah pasar yang menarik bagi solusi ritel, dan kami akan terus berinvestasi dengan meningkatkan keahlian SDM serta menghadirkan teknologi terkini di Indonesia, “ujar Geoffrey Foo, General Manager ADSEC Global co. Ltd.

Ke depannya, ADSEC akan terus berkontribusi dalam penyediaan sistem keamanan terpadu bagi para pelaku bisnis retail di Indonesia. Demikian disampaikan oleh Thimotius Suryabara, Country Manager ADSEC Global Indonesia.

“Secara bertahap kami menargetkan teknologi teknologi baru. Kontribusinya paling sedikit sekitar 20% dari bisnis kami dalam satu tahun kedepan. Secara keseluruhan, kami berharap bisnis dapat berkembang sebanyak 2 kali PDB selamabeberapa tahun kedepan, ” tutup Thimotius. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved