Advan Deskbook, Terobosan Teknologi All in One PC

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seperti menonton televisi, berselancar di dunia maya, dan menonton video, kita biasanya membutuhkan perangkat yang berbeda-beda. Lantas bagaimana jika ada satu perangkat yang memungkinkan kita bisa melakukan semua itu? Menyenangkan bukan?

Peluang itulah yang dibidik oleh perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, Advan. “Advan, sebuah perusahaan yang begerak dalam bidang IT, menyadari bahwa masyarakat membutuhkan perangkat yang mampu memenuhi semua keinginan bermultimedia hanya dalam satu perangkat,” sebut Tjandra Lianto, New Brand Development Advan, di Jakarta, Kamis (11/4/2013).

All in One PC (AIO) Advan Deskbook

Perangkat generasi ketiga ini merupakan terobosan pengembangan teknologi dari personal komputer dengan teknologi terbaru Advan yang dinamakan All in One PC (AIO) Advan Deskbook. Advan menghadirkan generasi terbaru deskbooknya dengan keunggulan utama, yaitu Energy Saving, Upgradable, Silent , Space Saving dan Heavy Duty, hingga Adjustable Display Stand dan TV Tuner.

Mengenai penghematan energi, Advan Deskbook memiliki teknologi Nano Power Supply, yakni pengembangan teknologi piranti keras dengan skala lebih kecil untuk mensuplai kebutuhan listrik ke seluruh bagian dan mengatur arus listrik hanya 65%, atau hanya menggunakan konsumsi listrik sebesar 65 watt.

Dengan terobosan Space Saving & Heavy Duty, Advan Deskbook didesain stylish dan ramping. Bahkan perangkat ini cocok ditempatkan di ruang keluarga, dan dapat berfungsi sebagai televisi karena telah dilengkapi dengan TV Tuner yang telah built in. Advan Deskbook juga memiliki HDMI port yang memudahkan untuk menonton film melalui DVD, di mana pengguna hanya perlu menyambungkan perangkat DVD ke HDMI port. Posisi layar Advan Deskbook pun bisa disesuaikan. Terkait ukuran, perangkat ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 18,5 inci dan 23 inci.

Selain itu, Advan Deskbook memiliki fasilitas yang mumpuni, yang ditandai dengan penggunaan prosesor mulai dari Intel G620 sampai Core i7 dengan RAM 2 GB DDR3. Seiring dengan kinerja prosesor yang canggih, Advan Deskbook pun dapat bekerja dengan tidak berisik dan cepat.

“Advan Deskbook dilengkapi dengan perangkat Intel HD Graphic serta speaker dual stereo,” imbuh Tjandra. Mengenai harga, ia menyebutkan, “Powerful multimedia PC ini dibanderol dengan harga Rp 5-6 jutaan.” (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)