Asha 210, Persembahan Nokia Buat Anak Muda

nokia asha 210Produsen ponsel Nokia memantapkan dirinya di kalangan anak muda dengan kehadiran ponsel Nokia Asha 210. Dengan harga yang terjangkau, ponsel anyar yang secara resmi dikenalkan Jumat (26/7/2013) lalu kepada media menawarkan fitur-fitur yang menarik. Di ponsel ini, ada tombol Gaul yang bisa membantu pengguna lebih lengket dengan jejaring sosial.

“Ini HP yang di-dedicated buat anak-anak muda yang gaul untuk akses internetnya bisa mudah dan gampang," ujar Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia, di Jakarta, pekan lalu.

Nokia Asha 210 adalah adalah rangkaian ponsel Asha yang ke-14. Tentu ada yang hal yang berbeda yang ditampilkan produsen di ponsel seharga Rp 699 ribu ini. Kalau di Nokia Asha 205 ada tombol Facebook, maka di Asha 210 ada tombol Gaul. Itu adalah tombol yang memberikan akses cepat ke sejumlah jejaring sosial, seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter.

Ia mengatakan, “Nokia Asha 210 menawarkan kepada konsumen yang super-social cara baru untuk mengekspresikan kepribadian mereka melalui desain, warna, dan inovasi seperti tombol Gaul, serta dirancang khusus untuk memungkinkan pengguna melakukan update di jejaring sosial mereka sehingga tetap terhubung dengan teman-temannya dan berbagi konten.”

Ponsel yang bakal tersedia di pasar Indonesia mulai awal Agustus ini bisa digunakan untuk dua kartu sim. Penggantian nomor pun bisa dilakukan tanpa perlu mematikan ponsel. Mengenai kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 2 MP yang mampu melakukan self-portrait. Maksudnya, ponsel mempunyai panduan suara yang membimbing pengguna agar kamera bisa mengambil gambar yang berpusat pada potret diri secara tepat.

nokia asha 210 produkPengguna ponsel pun bisa berbagi foto, video, dan konten lain, dengan ponsel lainnya lewat teknologi SLAM. Dan dengan fitur Nokia Nearby, pengguna bisa terbantu dalam menemukan tempat-tempat menarik, seperti restoran, ATM, hingga tempat berbelanja.

Dalam memasarkan produk Asha 210 ini, Nokia pun menggandeng operator telekomunikasi Telkomsel untuk menyediakan fasilitas operator billing dan paket data. Konsumen yang membeli produk ini bakal mendapatkan satu bulan gratis paket data Telkomsel Nokia Asha, yang mencakup gratis bonus 60 menit bicara, 60 menit SMS, dan 500 MB untuk akses data.

“Kemitraan antara Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Tanah Air dan Nokia sebagai salah satu vendor ponsel terdepan, diharapkan akan memberikan pengalaman internet mobile yang cepat dan terjangkau bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda yang merupakan pengguna internet aktif di era digital sekarang ini,” Ririn Widaryani, Vice President Prepaid&Broadband Marketing Telkomsel menambahkan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)