BimaTri, Aplikasi Pencegah ‘Lupa’ Tri

Menjawab kebutuhan pengguna perangkat mobile di Indonesia yang bertumbuh cepat, Tri menggandeng pengembang lokal untuk menciptakan aplikasi pengingat otomatis, BimaTri. BimaTri memungkinkan pengguna memegang kendali penuh terhadap jumlah konsumsi data mereka. Hiro Whardana, Deputy General Manager, VAS and User Experience Tri, menjelaskan bahwa data yang complicated terkait piranti mobil pengguna terkadang menyebabkan situasi lupa.

“Banyak pengguna internet, khususnya yang menggunakan tablet atau laptop, sering menghadapi situasi saat mereka lupa jumlah sisa pulsa atau kapan masa aktif kartu berakhir. Terkadang bahkan mereka tidak ingat nomor kartu SIM sendiri saat harus membeli pulsa. BimaTri menjawab kebutuhan yang unik namun penting seperti ini, juga membantu pelanggan mengontrol penuh konsumsi data mereka secara mudah dan nyaman, apapun jenis perangkatnya,” kata Hiro.

Pengguna BimaTri akan menerima notifikasi pop-up yang mengingatkan pengguna untuk segera melakukan pengisian ulang saat pulsa akan habis. Pengisian pulsa atau paket dapat dilakukan secara mudah dengan memasukkan kode voucher fisik tanpa harus menghafal nomor kartu SIM. Selain itu, pembelian kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan sistem pembayaran dari kartu kredit Visa, MasterCard, serta Mandiri ClickPay.

BimaTri dapat diunduh langsung di website resmi bimatri, bima.tri.co.id, khusus untuk perangkat dengan sistem operasi Android, BlackBerry, Windows PC, Apple iOS serta MacOS. Pengguna dibebaskan dari pemotongan kuota untuk mengunduh BimaTri di situs tersebut dari jaringan Tri. Aplikasi interaktif ini juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play, BlackBerry AppWorld, dan Apple AppStore dengan pemotongan kuota untuk mengunduh. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)