Facebook Game Card, Layanan Apik Pecinta Games Facebook

Indomog

Menjawab permintaan masyarakat dalam menikmati layanan lifestyle digital terutama games dalam media sosial Facebook, Indomog penyedia pembayaran online meluncurkan Facebook Game Card. Facebook menjadi partner strategis karena telah menjadi situs jejaring sosial paling populer yang digunakan bukan hanya dalam membangun jaringan pertemanan secara online namun juga untuk menikmati konten digital.

Saat ini, Facebook telah memiliki ribuan permainan seperti Clash of The Three Kingdom, Wartune, Top Eleven, League of Angel, Hello Hero dan ribuan permainan lainnya. Facebook games juga menarik perhatian pecinta games di seluruh Indonesia.

Iwan Tjam, CEO Indomog berharap, "Dengan diluncurkannya Facebook Game Card di Indonesia merupakan jawaban untuk kebutuhan pasar digital dan akan memfasilitasi penggunaan Facebook yang tidak memiliki akun bank untuk melakukan pembelian dan menikmati konten".

Melalui layanan Facebook Game Card, gamers dapat dengan mudah dan cepat membeli item yang tersedia dalam permainan favorit di Facebook. Facebook Game Card tersedia dalam empat denominasi 30.000, 50.000, 100.000 dan 300.000 dalam bentuk fisik maupun voucher digital.

Facebook Game Card bisa didapatkan di beberapa toko retail modern seperti 7-eleven, Alfamart, FamilyMart, Lawson, Ministop, Circle K, Hypertmart dan warung internet yang bekerja sama dengan Indomog. Dalam waktu dekat juga akan tersedia di PT Pos Indonesia.

Vincent Iswaratioso, Chief Financial Officer Indomog, mengungkapkan, "Kami melihat animo positif dari pecinta games ataupun Facebook. Ini menjadikannya pasar yang potensial. Dari total 20 juta gamers di Indonesia, diharapkan sepuluh persen bisa diraih dalam penjualan Facebook Game Card ini".

Vincent menambahkan bahwa Facebook Game Card masih difokuskan di pasar Indonesia namun tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan layanan penggunaan Facebook Game Card di seluruh negara di Asia Pasifik. Jadi meskipun dibeli dengan rupiah akan tetap berlaku di negara tujuan.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)