Inovasi Acer Luncurkan Smartphone Paling Ringan

Acer kembali menelurkan portofolio smartphonenya lewat Liquid Jade dan Liquid Z500. Liquid Jade, ponsel pintar jawara Good Design Award 2014 ini dirancang dengan kontruksi casing curved setipis 7.5 mm dengan berat 110 gram. Model ini diklaim sebagai ponsel pintar teringan di kelasnya. Layarnya dilengkapi dengan teknologi IPS Screen dan Zero Air Gap sehingga tampilan terlihat lebih jelas , bahkan di bawah sinar matahari sekalipun. Layar juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan pengalaman visual optimal untuk pemakainya. Sementara kameranya dilengkapi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP, F/18 dan kamera depan 2 MP. Fitur Acer Bright Magic membantu aktivitas foto meski dalam kondisi minim cahaya.

acer_liquid_z500_multiple-150x150Liquid Z500 merupakan smartphone tispis dengan layar 5 inci beresolusi HD dengan teknologi IPS. Ponsel pintar dengan kamera utama beresolusi 8 MP ini juga dilengkapi dengan Fitur Acer Bright Magic membantu aktivitas foto meski dalam kondisi minim cahaya. Dengan prosesor quad core 2 GB RAM, ponsel yang memiliki memori internal 16 GB ini tidak akan mempersulit penggunanya saat menjalankan berbagai aplikasi pada saat bersamaan.

Liquid Jade dan Liquid Z500 masing-masing dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 dan Rp 2.009.000. Warna Liquid Jade tersedia dalam pilihan essential white dan piano white. Sementara Liquid Z500 berupa titanium black dan sandy silver.

Kedua ponsel pintar ini tersedia di seluruh gerai handphone, online store, dan pertama diluncurkan di Indocomtech, pameran IT terbesar di Indonesia pada 29 Oktober-2 November 2014 di JCC Senayan Jakarta. Dengan garansi jasa servis selama 3 tahun dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 84 lokasi di 72 kota seluruh Indonesia, Acer berupaya untuk memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

Selain memaksimalkan pelayanan after sales service, Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menyatakan bahwa Acer juga senantiasa mengembangkan inovasi di setiap desain ponselnya. Hal ini ditandai dengan kerja sama dengan desainer muda berbakat, Rinda Salmun.

“Rinda merupakan sosok inspiratif, yang telah mengeksplorasi minat, bakat, dan imajinasi tanpa batas, yang lebih dulu dikenal di pasar internasional. Kemudian dia mulai melebarkan sayapnya ke industri fesyen Tanah Air. Kesamaan semangat inilah yang sejalan dengan Acer,” ujarnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)