Inspirasi Ramadhan, OPPO Kampanye FrameORama

Selama bulan suci Ramadhan, OPPO  mengadakan sebuah campaign yang bertujuan berbagi. Berbagi tidak hanya berbica tentang materi, berbagi bisa juga tentang sebuah cerita yang dapat menginspirasi banyak orang dengan banyak manfaat juga. “Kami ingin berbagi tentang sebuah momen yang dapat mengispirasi banyak orang dari sebuah media, foto,” ujar Ivan Lau, Brand Director, PT Indonesia OPPO.

Kampanye itu dinamakan: FrameORama. FrameORama adalah menangkap beragam momen berkesan dari kegiatan sehari-hari di bulan Ramadhan yang dapat mengispirasi banyak orang. Inspirasi kampanye ini datang dari bulan Ramadhan, momen untuk berbagi. Sebuah kegiatan positif yang mengajak orang banyak untuk berkontribusi dan saling menginspirasi satu sama lain.

OPPO

Siapa saja bisa mengikuti kompetisi online ini, sebelum mulai permainan ini para peserta diharapkan registrasi dengan akun Facebook atau Twitter. Lalu peserta dapat mengunggah foto dari Facebook, Instagram, komputer, atau dengan tweet menggunakan hastag #FrameOrama. Peserta yang sudah mengunggah foto mereka dari jejaring sosial tersebut dapat melihat kumpulan fotonya di halaman profile melalui microsite frameorama.oppomobile.co.id, dan para peserta dapat memilih 30 foto terbaik yang akan ditampilkan ke dalam microsite.

Dalam kompetisi online ini, para peserta tidak hanya ditantang untuk mengunggah foto sebanyak-banyaknya tetapi para peserta juga ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Bagaimana caranya? Pertama, mengunggah 1 foto mendapatkan 10 poin. Kedua, view 1 foto oleh non-member mendapatkan 1 poin. Lalu, view 1 foto oleh member mendapatkan 10 poin. Keempat, share 1 foto ke Facebook mendapatkan 10 poin. Kemudian, share 1 foto ke Twitter mendapatkan 10 poin. Juga, link share diklik oleh non-member atau member mendapatkan 1 poin.

Para peserta dapat melihat kumpulan poin dan foto yang terpampang di halaman leaderboard frameorama.oppomobile.co.id, ini adalah tantangan bagi para peserta untuk menjadi 10 terbaik dengan nilai poin tertinggi .

OPPO adalah merk ponsel dengan pengakuan internasional dan pengalaman melayani konsumen yang haus akan teknologi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Memiliki kantor di 7 negara berbeda, OPPO mempersembahkan produk yang telah banyak diakui di seluruh dunia. Prinsip utama OPPO adalah selalu mengeksplorasi dan tidak pernah berhenti mengejar kemajuan, dan sejak kehadirannya di pasar ponsel di tahun 2008, OPPO terus-menerus memberikan produk dengan teknologi terkini. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)