Kenalkan Produk Baru, Schneider Tonjolkan Estetika Desain

Schneider Electric menghadirkan 3 produk terbarunya sebagai protektor bangunan dalam Indonesia Building Material & Technology (Indobuildtech) Expo 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ketiganya adalah Mini Circuit Breaker (MCB), Earth Leaked Circuit Breaker (ELCB), serta Surge Arrester.

Schneider Arrester Surge Schneider Surge  Arrester

Cin Cin Go, Vice President Partner Retail Business-Schneider Electric Indonesia, mengungkapkan bahwa penawaran produk ini menjadi alasan bagi Schneider untuk ikut serta mengelola energi secara efisien dan ramah lingkungan di bidang konstruksi.

MCB sendiri dirancang untuk melindungi jaringan listrik dari bahaya arus pendek dan beban lebih (overloaded). MCB juga tersedia dalam MCB Box untuk melindungi dan mempercantik instalasi komponen listrik. Adapun ELCB, berfungsi untuk melindungi aset dari kebakaran dan melindungi manusia dari sengatan listrik

Alat ini secara otomatis akan mendeteksi perbedaan arus dan memutuskan rangkaian listrik tersebut sehingga tidak menyebabkan kecelakaan fatal. Sementara Surge Arrester dirancang untuk melindungi peralatan elektronik yang terhubung dengan jaringan listrik rumah dari sambaran petir. Alat ini berfungsi untuk memutuskan tegangan kejut yang disebabkan oleh sambaran petir sehingga tidak akan merusak alat-alat yang terhubung dengan jaringan listrik.

Selain keamanan, Schneider juga jeli dalam urusan estetika bangunan. Dari situ muncul satu produk baru lagi yaitu Arcato, rangkaian produk sakelar dan stop kontak terbaru yang mengunggulkan keindahan desain di samping kualitas barang. Dalam bahasa Italia sendiri, Arcato memiliki arti lengkungan. Memiliki permukaan finishing off yang modern serta dolly finishing gloss yang mudah dibersihkan, produk ini akan mempercantik estetika ruangan yang memiliki konsep minimalis modern, baik untuk bangunan residensial, perkantoran, maupun perhotelan.

“Menanggapi semakin pesatnya pasar teknologi konstruksi bangunan di Tanah Air, kami percaya bahwa seluruh pihak tanpa terkecuali bertanggung jawab dalam memastikan energi dikelola sebaik dan seaman mungkin. Kami percaya apa yang kami hadirkan mampu memenuhi tanggung jawab tersebut,” kata Cin Cin Go. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)