Kolaborasi HDS - Symantec Sediakan Software Perlindungan Data Symantec NetBackup

Hitachi Data Systems Corporation melakukan perjanjian dengan Symantec untuk menyediakan perangkat lunak perlindungan data Symantec NetBackup dan perangkat lunak archiving Enterprise Vault. Hitachi Data Systems (HDS)  memilih solusi manajemen informasi Symantec karena sudah terbukti keandalannya dalam membantu pelanggan melindungi dan menyimpan informasi penting mereka di dalam pusat data yang berkembang.

hitachiPelanggan TI kelas korporasi menginginkan sebuah solusi lengkap dari satu perusahaan penyedia TI untuk menangani masalah perlindungan dan retensi data. Sekarang ini, pebisnis sudah sadar bahwa data adalah aset terbesar mereka, sehingga menginginkan datanya dilindungi lebih dari yang sebelumnya. Munculnya analisis big data dan keunggulan kompetitif yang dibawanya telah membuat data menjadi lebih berharga bagi bisnis. Akibatnya, kebutuhan untuk melindungi data menjadi meningkat seiring dengan kompleksitasnya.

Dengan perjanjian kerja sama dengan Symantec, HDS sekarang menyediakan yang terbaik untuk information management, perangkat lunak dan jasa dengan memanfaatkan kemampuan gabungan dari kedua perusahaan. "Symantec sangat senang untuk menyediakan pelanggan Hitachi Data Systems akses ke solusi perlindungan data penting dan tata kelola informasi yang memimpin pasar," kata Brent Simon, Vice President Global Systems Integrators and Partners Symantec, Senin (3/3/2014).

"Symantec dan HDS telah melakukan kerja sama yang sukses selama bertahun-tahun, menghantarkan solusi kelas enterprise untuk pelanggan. Perjanjian kerja sama ini sebagai wujud kemitraan kami, memungkinkan pengguna TI untuk memperoleh solusi perangkat keras, perangkat lunak, dan jasa yang lengkap untuk keperluan backup, recovery, dan retention mereka dari Hitachi Data Systems."

Symantec NetBackup dan Enterprise Vault tersedia untuk pengguna TI di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik melalui mitra bisnis Hitachi TrueNorth Partners atau langsung dari HDS. Secara bertahap HDS beserta mitra bisnisnya akan bekerja sama dengan perusahaan untuk membangun solusi perlindungan dan pemulihan berbasis manajemen data yang lebih maju.

“Dengan gabungan solusi Enterprise Vault dan Hitachi Content Platform memungkinkan perusahaan untuk mengurangi biaya penyimpanan secara keseluruhan, mengurangi interval waktu backup data, dan memenuhi amanat tata kelola perusahaan dan peraturan," ujar Mike Walkey, Senior Vice President Global Partners and Alliances Hitachi Data Systems.

"Pendekatan holistik ini membantu pelanggan memenuhi tantangan pertumbuhan data yang cepat dan meningkatkan syarat tingkat layanan, sekaligus mengurangi risiko kehilangan data dan biaya manajemen. Bersama dengan Symantec, kami sekarang menawarkan integrasi penuh solusi archiving dan perlindungan data yang memimpin di industri, sehingga pelanggan TI dapat membeli dari satu sumber dan mencapai waktu penghantaran layanan yang lebih cepat. Ini telah diuji, mendapat sertifikat dan didukung oleh organisasi global Hitachi Data Systems untuk menghantarkan tingkat tertinggi integritas data dalam sebuah solusi yang efisien, mudah dikelola, dan optimal."

Pengumuman ini merupakan pengembangan strategi HDS untuk meluas dari akarnya sebagai perusahaan infrastruktur data yang paling canggih di dunia, ke posisinya hari ini sebagai pemimpin dalam perangkat lunak manajemen data, layanan, dan infrastruktur. Transformasi bisnis ini dibuktikan dengan pengumuman penting baru-baru ini, seperti Hitachi Content Platform tersedia di Verizon Cloud, dan baru saja pada bulan lalu kesepakatan OEM dengan SAP. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)