Kolaborasi Hitachi Data Systems-Verizon dalam Verizon Cloud

Hitachi Data Systems Corporation dan Verizon Enterprise Solutions baru-baru ini mengadakan perjanjian untuk mengembangkan solusi software-defined storage berbasis Hitachi Content Platform (HCP) dan Hitachi Content Platform Anywhere untuk Verizon Cloud yang baru.
hitachi
Verizon sedang fokus pada pengembangan sebuah ekosistem teknologi enterprise yang dibangun untuk menjalankan Verizon Cloud, infrastruktur sebagai layanan (IaaS) yang baru miliknya dan penawaran storage berbasis obyek. HCP dan HCP Anywhere adalah teknologi terbaru kelas enterprise yang akan ditambahkan ke Verizon Cloud, menawarkan alat yang dapat digunakan enterprise untuk memindahkan bisnis mereka ke depannya sebagai layanan berbasis cloud.

"Kami sedang membangun sebuah ekosistem yang dinamis dari network, storage kelas enterprise, dan kemampuan berbasis perangkat lunak, yang akan berjalan di atas infrastruktur baru Verizon Cloud kami dan Hitachi Data Systems adalah bagian penting dari rencana ini," kata John Considine, Chief Technology Officer Verizon Terremark.

"Seiring makin banyak enterprise memanfaatkan cloud, perusahaan besar maupun kecil akan melihat ke virtualisasi untuk fungsi yang lebih besar dalam meningkatkan operasi bisnis. Perjanjian ini memperkuat komitmen kami untuk mengubah secara besar-besaran bagaimana solusi berbasis cloud dihantarkan dan akan melengkapi model storage berbasis perangkat keras yang tradisional on premises."

HCP adalah sistem storage object tersebar serbaguna yang dirancang untuk mendukung penyimpanan skala besar data tak terstruktur. HCP memungkinkan organisasi TI dan penyedia layanan cloud untuk menyimpan, melindungi, melestarikan, dan mendapatkan kembali data tak terstruktur dengan platform penyimpanan tunggal. HCP mendukung berbagai tingkat layanan dan mudah berkembang terhadap perubahan teknologi dan skala. Dengan teknologi perlindungan data dan pelestarian content yang luas dan rapih, sistemnya secara signifikan dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan self- backup berbasis tape atau melakukan backup data di lokasi terpencil atau pada perangkat mobile yang terhubung ke platform.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Verizon untuk menyediakan solusi inovatif untuk pelanggan enterprise," ujar John Mansfield, Executive Vice President, Global Solutions Strategy and Development, Hitachi Data Systems.

"Berbagi file merupakan bagian penting dari setiap bisnis dan HCP Anywhere memecahkan masalah kompleksitas, keamanan, dan migrasi data untuk enterprise. HCP Anywhere dibangun dengan memikirkan para mobile user saat ini, sehingga karyawan, mitra, dan pelanggan dapat terhubung dengan konten mereka dari setiap perangkat atau lokasi."

HCP Anywhere menawarkan enterprise sebuah alat berbagi dan sinkronisasi file yang aman dan mudah digunakan. Pengguna melakukan sinkronisasi data di beberapa perangkat dan berbagi konten tanpa ‘menderita’ dengan lampiran email. Dengan HCP Anywhere, TI dapat menawarkan solusi berbasis cloud yang fleksibel dengan tetap menjaga kontrol data enterprise.

Verizon Cloud diperkenalkan pada awal Oktober dan mulai versi beta untuk publik pada kuartal keempat 2013. Perusahaan yang tertarik untuk menggunakan Verizon Cloud dapat mendaftar untuk menjadi pelanggan versi beta melalui website Verizon Enterprise Solution. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)