Canon Jawab Kebutuhan Cetak di Perusahaan dengan Printer Maxify

Tuntutan pekerjaan yang cepat, efisien dan hemat sangat dibutuhkan dalam mendukung produktivitas sebuah bisnis. Terutama kebutuhan cetak di perusahaan yang sering menjadi kendala akan tingginya pengeluaran. Melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia, kendala tersebut dijawab oleh Canon dengan mengeluarkan tiga varian printer Maxify. Yaitu MB5370, MB5070 dan iB4070.

photo_caption
Menurut, Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, tipe MAXIFY MB5370 dan MB5070 merupakan printer multifungsi dengan berbagai fitur menarik termasuk memindai dokumen sekaligus mengirimkannya ke cloud. Sedangkan printer single function MAXIFY iB4070 dapat mencetak dokumen berwarna dalam jumlah banyak dengan cepat dan efisien.

“Dengan dukungan layanan purna jual yang prima, Datascrip juga memberikan garansi printer Maxify hingga dua tahun selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015” terang Merry.

Soal kapasitas kertas, tidak diragukan lagi. Maxify MB5370 dan iB4070 memiliki 2 tempat pengisian kertas yang dapat menampung 250 lembar, sedangkan MB5070 punya 1 tempat pengisian kertas berkapasitas 250 lembar. Kapasitas tintanya saja bisa mencetak hingga 1.000 lembar hitam-putih dan 700 lembar berwarna. Agar waktu lebih efisien, tanpa harus sering mengisi kertas dan tinta. Canon hadirkan tinta XL opsional yang bisa mencetak hingga 2.500 lembar hitam putih dan 1.500 lembar dokumen berwarna.

“Kecepatan cetak printer Maxify di atas rata-rata printer inkjet lainnya. Untuk dokumen hitam putih kecepatannya 23 ipm dan 15 ipm untuk dokumen warna, dan hanya membutuhkan 7 detik saja ketika printer baru saja dinyalakan,” tambah Merry.

Canon juga merilis teknologi tinta terbaru Dual Resistant High Density Ink (DRHD), yang membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama melindungi kertas rusak karena tangan yang berkeringat atau tersiram air. Selain itu, dengan tambahan fitur single-pass 2-side Auto Document Feeder (ADF) yaitu sensor pemindai ganda yang ada di Maxify MB5370 dan MB5070 dapat memudahkan pengguna untuk mengirimkan hasil pindaian ke e-mail, jaringan atau cloud langsung dari printer. Tambahan teknologi Wi-Fi yang ada pada ketiga printer ini memudahkan pengguna untuk mencetak dari mana saja dari laptop, smartphone atau tablet tanpa harus terhubung dengan kabel printer. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)