Microsoft Gelar Windows 10 Event, Ada Lumia Baru?

Microsoft telah mulai mengirimkan undangan untuk acara spesial peluncuran perangkat Windows 10 pada 6 Oktober 2015. Microsoft diperkirakan akan menampilkan Surface Pro 4 dan Lumia premium dengan kode nama Cityman dan Talkman.Windows10

"Kami ingin berbagi beberapa berita menarik tentang perangkat Windows 10," kata juru bicara Microsoft sebagaimana dikutip indianaexpress.com, Selasa, 15 September 2015. Perangkat wearable Band 2 yang tidak menjalankan Windows 10 diperkirakan tidak dihadirkan.

Sebelum acara digelar, Microsoft telah menyelenggarakan sebuah acara di IFA, di mana juru bicara perusahaan itu membahas tentang fitur-fitur Windows 10 yang sudah akrab bagi pengguna dan menunjukkan semua perangkat mitra yang ada.

Dalam Apple Event, Microsoft menunjukkan versi baru dari Office yang disesuaikan untuk mengambil keuntungan dari layar 12,9 inci dan aksesori baru Apple Pencil pada iPad Pro.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Microsoft melakukan diferensiasi hardware miliknya pada 6 Oktober mendatang. Microsoft sebelumnya juga mengumumkan bahwa mereka akan mempertahankan mekanisme pengisian dan bentuk perangkat yang sudah ada.

Dengan fitur pengenalan wajah Windows 10, Hello--yang tidak tersedia di Surface Pro 3--Microsoft akan membawa kamera Intel ke tabletnya untuk menawarkan fitur yang lebih luas kepada pelanggan skala perusahaan.

Microsoft meluncurkan Windows 10 pada Juli 2015 atau hampir tiga tahun setelah peluncuran sistem operasi sebelumnya, Windows 8. OS baru itu, yang dirancang untuk bekerja di laptop, desktop, dan smartphone, merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memenangi kembali persaingan dalam kategori tablet dan ponsel.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)