Oona Targetkan 300 Channel Baru

Oona aplikasi mobile besutan PT Metranet menargetkan hingga akhir tahun akan ada 300 channel yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Aplikasi mobile ini menawarkan tayangan TV lokal maupun internasional, serta konten-konten Video-on-Demand(VOD) yang dapat dinikmati penggunanya secara gratis. Country Manager PT Oona Media Indonesia, Andrini Novie, mengatakan, pertumbuhan Oona semakin agresif. Hal ini terlihat dari jumlah yang mendownload aplikasi tersebut yang sudah mencapai 1,8 kali unduh.

"Kami targetkan akan ada 300 channel hingga akhir tahun,” ujarnya.

Adapun saat ini, Oona telah memiliki sekitar 200 channel. Andrini mengatakan beberapa waktu lalu pihaknya juga telah melakukan penambahan 10 saluran baru, antara lain Scoop Network, Suara.com, Inspira Tv, Insight Tv, TRT World, Whynot Media, Dongeng Kita, Jitters TV DW Innovator, dan More TV.

Selain itu, aplikasi mobile dengan tagline “Free, Rewarding, Fun” ini juga memiliki 4 fitur terbaru untuk membuat costumer experience yang terbaik. Pertama Notifikasi tcoins yaitu pengguna akan menerima notifikasi setiap temean mereka menggunakan kode referral pribadinya untuk registrasi Oona.

Kedua, adanya menu drop down untuk kategori sehingga pengguna bisa menghemat waktu jika ingin mencari channel-channel di Oona sesuai kategori. Contohnya apabila pengguna ingin menonton kategori action, mereka bisa langsung gunakan fitur ini untuk melihat pilihan tayangan yang diinginkan.

Ketiga, adanya penambahan subtitles bahasa Indonesia yang lebih banyak lagi di konten-konten internasional. Selain itu, keempat pihak Oona juga menambahkan trailer di setiap channel. Tak hanya itu, Oona juga memberikan sebuah loyalty rewards dengan menggunakan virtual tcoins. Para pengguna dapat memperolehnya dengan berinteraksi dengan fitur-fitur yang ada di Oona.

Pengguna juga bisa menonton dan membagikan konten yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk dan layanan, makanan, perjalanan liburan, potongan harga, dan produk-produk dari Telkom. "Kami sangat bersemangat untuk memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia dan untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik," ungkapnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)