Opera TV Store Tersedia untuk Samsung Blu-ray Disc Player

Memasuki tahun 2014, para pemilik Samsung Blu-ray Disc Player tertentu akan memiliki kesempatan untuk mencoba aplikasi menarik yang dirancang khusus untuk layar televisi. Pada hari ini, Jumat (3/1/2014), Opera Software mengumumkan bahwa aplikasi dari Opera TV Store dapat diunduh melalui Samsung Blu-ray Disc player, sehingga lebih banyak ragam pilihan hiburan online dan streaming pada layar televisi yang tersedia, sekaligus memberikan para pemilik aplikasi dan konten lebih banyak viewer.

ilustrasi blu-ray

Para pengguna Samsung Blu-ray player menampilkan ruang untuk brand dan penerbit konten video online melalui Opera TV Store. Para pemilik konten dapat dengan mudah mengubah suara dan video yang ditawarkan menjadi aplikasi HTML5 untuk Opera TV Store dengan Opera TV Snap, yang diperkenalkan pada bulan Juli 2013 bersama dengan mitra video-sharing yang pertama, Dailymotion. Para pengguna resmi dapat mengubah saluran Dailymotion menjadi sebuah aplikasi Opera TV Store dengan satu tombol “create a TV app.”

Waktu yang diperlukan kurang dari satu menit dengan layanan gratis. Hal ini membuat aplikasi tersebut menjadi salah satu yang tercepat dan termudah untuk menjangkau para pengguna Blu-ray player.

Mulai dari video, musik, games, sosial media, berita, tayangan olah raga dan ilmu pengetahuan, Opera TV Store mengantarkan ratusan aplikasi berbasis HTML5 yang dimaksimalkan untuk perangkat penghubung. Para pengguna dapat menyaksikan konten HD video online kesukaan pada layar terbesar di rumah mereka untuk menikmati pengalaman menyenangkan dan mendapatkan yang terbaik dari sebuah web pada televisi mereka.

“Opera TV Store mewujudkan potensi terbesar dari konten video online, kategori paling popular yang disediakan pada Blu-ray player dan beragam perangkat media player lainnya,” jelas Aneesh Rajaram, SVP untuk TV & Devices Opera Software.

“Dengan peluncuran Samsung Blu-ray player, secara signifikan para pengguna dapat menjangkau para mitra konten dan brand yang dilihat untuk merangkul jutaan konsumen. Pada saat bersamaan, para konsumen tersebut dimanjakan dengan pilihan terbaik dan terbanyak pada konten web.”

Opera TV Store tersedia pada Samsung Blu-ray player Series 5 dan Samsung Home Theater System Series 5, serta beberapa tipe dari Samsung Series 4.

Sebagai cara untuk menjangkau jutaan konsumen Samsung Blu-ray Disc player dan mitra OEM lainnya dari Opera TV Store, web developer dan para pembuat konten dapat dengan mudah membuat aplikasi untuk Opera TV Store melalui Opera TV Snap atau Opera TV Store. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.operasoftware.com/products/tv-store.

Ekosistem Opera lebih luas dari Opera TV Store. Opera Devices SDK dan Opera browser memperkuat web tersebut dengan puluhan juta perangkat, termasuk Sony, Philips, TCL, Humax, Sharp, Hisense, Vestel, TiVo, dan Altech devices. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)