Pioneer Luncurkan Seri Speakers Terbaru Z & D

 

 

Pioneer Electronics Asia Centre, pemimpin bidang in-car entertainment telah  meluncurkan speakers  mobil premium edisi  2018, yaitu seri andalan Z dan seri premium D. Produk speakers TS-Z65CH, TS-Z65C, TS-Z65F, TS-D65C, TS-D69C, TS-D65F, dan TS-D69F, adalah standar baru untuk kejernihan musik dan fleksibilitas pemasangan, penggunaan bahan-bahan terbaik, kecanggihan desain dan inovasi audio beresolusi tinggi. Kedua seri speakers akan tersedia khusus di sejumlah penyalur terpilih demi memastikan pemasangan dan layanan terbaik.

Untuk mempromosikan produk baru ini, Pioneer akan memulai kampanye terbaru "Bold in the Details", yang  diproduksi oleh Ugly Duckling Projects, Singapura. "Bold in the Details" menghadirkan seri speakers Z baru yang beresolusi tinggi, dirancang untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan lebih jauh lagi – nada yang samar-samar terdengar lebih jelas dan musik terasa lebih kaya. "Kami terus berinovasi tanpa batas. Dengan konsep suara Open & Smooth™, seri speakers Z dan D 2018 dirancang demi menyajikan kualitas suara yang amat jernih dan ekspresif. Produk ini dibangun berdasarkan tradisi panjang dan keahlian kami dalam bidang audio bagi konsumen maupun kalangan profesional," kata Takao Chiba, Deputy General Manager, Divisi Perencanaan Produk dan Pemasaran, Pioneer Electronics Asia Centre.

Fitur lain yang menjadi sorotan di seluruh produk speakers seri Z adalah jangkauan dinamis yang lebih luas, berkat speaker cones baru yang dikembangkan dengan bahan serat aramid Twaron® yang ringan namun kuat. Hasilnya, kualitas suara yang lebih dinamis dan mid-bass lebih kuat. Produk unggulan TS-Z65CH juga dilengkapi dengan cone yang dirancang berlapis ganda (dual-layer) demi kinerja yang lebih dahsyat, serta minim distorsi bahkan ketika dimainkan dengan volume tinggi.

Sementara itu, produk seri D dilengkapi dengan drivers injection molded polypropylene (IMPP) dari bahan serat aramid, dirancang khusus untuk menghasilkan suara yang alamiah dan kaya, dengan bass yang kuat. Pioneer  juga memperkenalkan tweeter Z baru, yang diciptakan melalui program analisis komputer Harmonized Synthetic Diaphragm Optimum Method (HSDOM), dan disempurnakan dengan keahlian perusahaan dalam bidang audio profesional. Tidak seperti tweeters tradisional, produk ini bisa menghasilkan respons frekuensi empat kali lebih luas hingga 96kHziii agar memenuhi kebutuhan audio beresolusi tinggi.

Tweeters dari seri Z dan D juga memiliki mekanisme putar (swivel mechanism) yang diimplementasikan melalui mounting kit dengan tiga posisi. Mekanisme ini memiliki sejumlah pilihan instalasi, dari flush to surface dan racket mount, sampai memasang tweeter di belakang kisi pintu atau dashboard kendaraan.

Produk TS-Z65CH dan TS-Z65C juga dilengkapi dengan jaringan crossover eksternal, lebih ringkas dari model lain yang sejenis, serta lubang untuk bantalan yang dirancang demi memastikan modul terpasang aman. Berbagai produk speakers seri Z dan D tersebut tersedia di sejumlah agen penyalur (dealers) Pioneer resmi. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)