Sambut 11.11, Realme Keluarkan Empat Produk Teranyar

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia. (dok. Realme)

Setelah sukses menghadirkan seri GT beberapa bulan lalu, Realme kembali meluncurkan empat smartphone dan AIoT terbarunya. Keempat produk trendsetter tersebut adalah Realme GT Neo2, Realme Narzo 50A, Realme Narzo 50i dan Realme Band 2.

"Peluncuran bertajuk Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT. Kami bermaksud menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi techtrendsetter. Kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran Realme 11.11 Salebration,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda. Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh Realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini.

Dengan bobot kurang dari 200 gram dan tebal hanya 8,6mm, Realme GT Neo2 menghadirkan layar AMOLED E4 terbaik untuk kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600 Hz serta tingkat kecerahan hingga 1.300 nits.

Berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan proses 7 nm hemat daya, prosesor tingkat unggulan ini membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core dan 670MHz GPU Clock Speed, memastikan Realme GT Neo2 dapat menghadirkan performa flagship dengan lancar.

Bagi yang ingin mendongkrak performa gaming, realme GT Neo2 dilengkapi dengan Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan.

Berikutnya, sebagai generasi ketiga dari sub-brand, Realme Narzo 50A berfokus untuk menghadirkan smartphone dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta smartphone bahkan pecinta mobile game.

Realme Narzo 50A adalah smartphone gaming dimotori prosesor MediaTek Helio G85. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa. Didesain sebagai prosesor gaming, MediaTek Helio G85 mendapatkan skor 216,477 pada AnTuTu Benchmark, memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

Sementara Realme Narzo 50i mengemas spesifikasi gaming dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money. Hal ini tercermin dari prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)