Samsung Galaxy A11 Penuhi Aktivitas Digital Gen Z

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. Dilengkapi prosesor Snapdragon 450, layar Infinity-O display 6.4 inci, serta Triple Camera 13 MP, smartphone ini dirancang untuk Gen Z menjalani aktivitas digitalnya.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Gen Z menginginkan beberapa fitur esensial di smartphone pilihannya seperti kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas.

Varian terbaru dari Galaxy A Series ini dinilai merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+. "Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital," ungkapnya.

Irfan melanjutkan, Galaxy A11 dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten para pengguna yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video. Lensa Ultra Wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata.

Selain itu, lensa Depth 2MP memiliki pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang bisa disesuaikan tergantung dengan selera pengguna. Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

Selain mendukung beragam aktivitas harian dan kreasi konten, Galaxy A11 hadir untuk memberikan pengalaman entertainment terbaik bagi pengguna.

"Galaxy A11 memberikan performa yang mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit," tuturnya.

Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM ntuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik, serta menonton film. Cukup gunakan headset atau sambungkan ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna. Adapun harga resmi Samsung Galaxy A11 adalah Rp 2.099.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)