Setelah 10 Tahun, “Fuji Xerox Service 2.0” Diluncurkan

Fuji Xerox Printers kembali memperluas jangkauan layanan purna jualnya di berbagai wilayah Indonesia. Sebagai salah satu rencana 10 tahun ke depan, sejak tahun 2012 Fuji Xerox Printers memulai dengan  strategi “Fuji Xerox Service 2.0’ yang menargetkan untuk meningkatkan layanan purna jual Fuji Xerox dan juga memperluas jangkauan servis ke wilayah baru. 10 tempat Service Centre terbaru tersebut antara lain tambahan tiga service center di Jakarta dan masing-masing satu di Bandung, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Makassar pada bulan Juni 2013.

Vincent Sim, General Manager – ASEAN Fuji Xerox Printer Channel

Pertumbuhan jumlah pelanggan menjadi alasan utama Fuji Xerox Printers dalam melebarkan jangkauan servisnya. “Total nilai investasi yang kami tanamkan pada strategi ini mencapai kisaran Rp 10 miliar.”, ungkap General Manager – ASEAN Fuji Xerox Printer Channel, Vincent Sim. Dalam enam bulan ke depan, Fuji Xerox Printers akan memperkenalkan enam tipe printer terbaru ke pasaran. Selain itu kami juga akan meluncurkan beberapa inovasi solusi cetak dan salah satunya adalah Managed Print Services (MPS) yang dapat memudahkan pelanggan UKM.

Sejak memulai bisnisnya di Indonesia 10 tahun lalu, dalam waktu relatif singkat Fuji Xerox mendapatkan banyak prestasi penting, salah satunya adalah pertumbuhan penjualan yang telah berlipat sebanyak 18 kali sampai saat ini. Vincent mengatakan bahwa Fuji Xerox akan tetap berinvestasi di Indonesia. “Dengan fondasi ekonomi yang kuat, pertumbuhan masyarakat kelas menengah, dan meluasnya investasi asing secara langsung, kami percaya Indonesia akan menjadi pasar andalan untuk kawasan Asia Pasifik.”, ujar Vincent.

Berdasarkan data International Data Corporation (IDC) 2012 Q4 Tracker Data, pangsa pasar Fuji Xerox terus berkembang terus dan kini disebut sebagai Top 2 untuk merk printer laser di Indonesia. Khususnya pada segmen printer laser warna, Fuji Xerox saat ini adalah pemimpin industri dengan pangsa pasar sebanyak 64%. Memperingati 10 tahun keberhasilan dan keunggulan dalam bisnis pencetakan dan solusi manajemen dokumen,  Fuji Xerox membuka 10 Service Centre baru yang akan melengkapi 86 tempat Service Centre yang telah ada di seluruh Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)