Smartfren Awali 2014 dengan Dua Smartphone Andromax

Di awal 2014, Smartfren meluncurkan dua produk ponsel pintar (smartphone) dari seri keluarga Andromax. Keduanya adalah Smartfren Andromax U3 dan New Smartfren Andromax V. Sekalipun menawarkan fisik dan teknologi yang menawan, perusahaan membanderol kedua ponsel tersebut dengan harga yang terjangkau.
smartfren
"Peluncuran kedua produk yaitu Smartfren Andromax U3 dan New Smartfren Andromax V merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia Smartfren hingga saat ini, sekaligus sebagai rasa terima kasih kami kepada pelanggan karena telah menjadikan kami importir perangkat selular urutan kedua di Indonesia, berdasarkan data kuartal ketiga dari IDC dengan total pengapalan mencapai 339 ribu perangkat selular," terang Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, di Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Smartfren Andromax U3

Sukaca Purwokardjono, Head Of Smartphone Smartfren, menuturkan, "Keluarga (Andromax) U termasuk pilar kami dalam penjualan smartphone." Ponsel yang dikeluarkan kali ini adalah seri ketiga dari Andromax U.

smartfren andromax u3
Ponsel pintar yang ditujukan untuk kaum muda ini mempunyai layar 4,7 inci. Layar ini menampilkan gambar yang berkualitas karena dilengkapi dengan teknologi IPS dan one glass solution. Terkait fisik ponsel, ia pun menuturkan, "Kelebihan utama dari sisi desain ponsel ini sangat tipis hanya 7,2 mm." Pihak Smartfren mengaku, tidak mudah menghasilkan ponsel dengan ketipisan yang demikian. Sekalipun bodi ponsel cukup tipis, baterainya memiliki kapasitas yang lebih besar dari Andromax U2, yaitu 1.800 mAh.

Mengenai sistem operasi, Andromax U3 menggunakan Android 4.1 Jelly Bean terbaru. Prosesornya Quad Core yang berkecepatan 1,2 GHz dengan perangkat grafis GPU Adreno 203.

Dengan fitur yang menarik, paket Andromax  U3 dibanderol dengan harga Rp 2.099.000. Harga itu termasuk kartu perdana Smartfren dan paket Smartplan, gratis paket data 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain, dan 60 SMS selama 30 hari.

New Smartfren Andromax V

Ponsel Andromax V terbaru memiliki layar berukuran 5 inci, dengan resolusi HD 720p dan capacitive multi touch screen. "Beberapa fitur utama yang masih kami teruskan di New Smartfren Andromax V adalah layar 5 inci, karena orang Indonesia semakin lama menginginkan layar semakin lebar," tutur Sukaca. Kenapa demikian? Karena dengan layar yang lebar, ponsel pun semakin nyaman digunakan untuk, misalnya menonton video dan bermain game. "Kami yakin ke depan mayoritas pengguna smartphone akan mencintai layar lebar," imbuhnya.
smartfren andromax v
Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dan perangkat grafis Power VR SG5X. Memorinya pun cukup besar dengan 8 GB.

Paket New Smartfren Andromax V ditawarkan seharga Rp 2.199.000. Pembeli pun bakal mendapatkan gratis data 600 MB selama 7 hari sejak aktivasi. "Target penjualan untuk Andromax U3 minimal 100 ribuan dalam jangka waktu tiga bulanan, kalau yang Andromax V mungkin kurang lebih 75 ribu-100 ribu," tandas Sukaca. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)