Solusi Hitachi Data Systems untuk Perlindungan & Pengelolaan Data Terpadu

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan Hitachi,  memperkenalkan pendekatan terpadu baru untuk pengelolaan data yang mengubah cara organisasi melindungi dan mengelola informasi mereka. Pusat dari strategi ini adalah Hitachi Data Instance Manager baru (HDIM), platform perangkat lunak berbasis kebijakan, yang cerdas, untuk memetakan dan mengoptimalkan data tertentu (atau salinan) di seluruh siklus-hidup data.

Dalam melakukan hal itu HDIM memungkinkan organisasi untuk membangun strategi perlindungan informasi yang komprehensif sejalan dengan aplikasi khusus dan kasus penggunaan bisnis mereka. HDIM adalah tonggak utama setelah akuisisi Cofio oleh HDS pada September 2012.

Platform perangkat lunak baru ini membantu untuk memenuhi visi HDS untuk menciptakan portofolio komprehensif yang menyatukan backup, arsip, dan teknologi replikasi platform berbasis-storage dalam zaman big data sekarang ini.

HDIM memberikan langkah pertama visi perusahaan tentang pengelolaan data dengan menyediakan pendekatan menyeluruh untuk memecahkan masalah-masalah pengelolaan data pelanggan - dari laptop ke perlindungan, dan dari kantor terpencil ke cloud.

Dengan HDIM, organisasi dapat menerapkan perlindungan informasi dan teknologi pemulihan yang lebih baik, sehingga jauh lebih efisien dan efektif dalam hal backup, versioning, replikasi, pengarsipan, deduplikasi, dan perlindungan data secara kontinyu (CDP). Sepanjang 2013, HDS akan terus membangun visi ini melalui serangkaian perangkat tambahan yang akan memberikan kemampuan perlindungan data terpadu yang baru di seluruh portofolio HDS. Ini akan mencakup kemampuan integrasi baru HDIM dengan Hitachi Content Platform (HCP) untuk pengarsipan, pencarian dan pemulihan yang lebih baik, dan meningkatkan analisis data.

Masalah-masalah dalam Manajemen Penyalinan Data

Organisasi terus membuat salinan-salinan data mereka, dengan hanya sedikit atau tidak adanya informasi siapa yang membuat salinan tersebut, alat mana yang digunakan, di mana salinan tersebut berada, berapa lama setiap salinan harus dipertahankan, atau bagaimana salinan tersebut digunakan. Bercampur dengan kompleksitas ini adalah masuknya volume data, variasi, dan virtualisasi, dikombinasikan dengan peraturan dan standar kepatuhan yang organisasi perlu patuhi. Secara keseluruhan, tantangan ini membuat sebuah kumpulan skenario yang berbeda untuk perlindungan dan pengelolaan informasi. Sekarang dengan HDIM, manajer TI tidak lagi harus bergantung pada alat ‘legacy’ yang berbeda untuk pemulihan bencana, versioning, dan pengarsipan, yang tidak terintegrasi, menghasilkan redudansi, menambah kompleksitas, biaya dan resources.

"Ada banyak teknologi perlindungan data hebat yang tersedia hari ini, tapi yang kurang adalah cara untuk memetakan teknologi tersebut untuk kasus penggunaan bisnis yang spesifik," kata Sean Moser, Vice President Software Platform Product Management Hitachi Data Systems.

Menurut Moser, organisasi membutuhkan pandangan menyeluruh dari semua salinan data sehingga teknologi yang tepat dapat diterapkan pada waktu yang tepat - yang mana HDIM hadir. Dengan menerapkan satu solusi untuk pengelolaan data terpusat, organisasi dapat secara cerdas memilih dan melindungi setiap data untuk membantu mengurangi backup window, memenuhi tingkat layanan, dan memulihkankan data secara efisien di berbagai lingkungan cloud dan virtual. HDIM memberikan penghematan biaya yang signifikan dengan mengkonsolidasikan, mengurangi dan mengelola dan melacak salinan data lebih baik .

Hitachi Data Instance Manager Mendefinisi-ulang Perlindungan Data

Hitachi Data Instance Manager adalah solusi perangkat lunak terpadu yang meminimalkan salinan data yang tidak perlu dengan menangkap dan menyalin data sekali secara real time dan kemudian membuatnya tersedia untuk pemulihan di berbagai titik pemulihan. Solusi baru ini melindungi dan mengurangi data, mengontrol dan mengelola semua data untuk file, SQL dan Exchange di lingkungan Microsoft® dan Linux, memberikan perlindungan end-to-end untuk pelanggan pasar menengah dan departemen di perusahaan-perusahaan besar.

Dukungan platform tambahan dan integrasi lebih dalam dengan solusi replikasi enterprise Hitachi akan diberikan di masa depan. HDIM dibangun pada portofolio perlindungan data yang luas yang dibangun pada teknologi dari HDS dan mitra-mitranya, termasuk Hitachi Application Protector (HAPRO); Hitachi Replication Manager (HRpM); Hitachi Data Protection Suite didukung oleh CommVault.

Peter Musacchio, Presiden Operasional IPC Logistik, mengatakan. "Dalam logistik penerbangan, kami harus beroperasi 7 hari, 24 jam, 365 hari atau operasional pelanggan kami berada dalam risiko. Kami menggunakan Hitachi Data Instance Manager dalam kebutuhan tinggi, seluruh lingkungan produksi virtual Hyper-V ® menggunakan perlindungan real-time untuk ratusan mesin virtual dan telah mencapai penghematan biaya yang signifikan. Selain penurunan besar dalam investasi infrastruktur, perlindungan real-time, kami telah mengurangi biaya administrasi dan waktu lebih dari 300%. Kami sangat ingin mendapat keuntungan dari peningkatan solusi baru." (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)