Sony Xperia T3 Incar Konsumen yang Ingin Terlihat Beda

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) meluncurkan Xperia T3, di Jakarta (27/8). Smartphone quad core terbaru dari Sony ini diciptakan secara eksklusif untuk mereka yang ingin menarik perhatian, serta menawarkan kebebasan dan kemudahan untuk hidup yang dinamis.

IMG_20140827_195324

Desain Xperia T3 memang dirancang bagi konsumen yang tahu bagaimana menghargai desain istimewa di dalam keseharian mereka. Smartphone ramping ini didesain dari baja yang tahan karat yang menarik perhatian.

"Ini adalah produk lifestyle, memang diciptakan untuk orang-orang yang mau kelihatan beda," ungkap Ika Paramita, Marketing Manager PT Sony Mobile Communications Indonesia.

Ika melanjutkan, Xperia T3 memiliki layar 5,3 inch yang beresolusi tinggi dengan HD Triluminos Display intuk ponsel dengan Mobile Bravia Engine 2. Spesifikasi tersebut menghasilkan pengalaman menonton yang menyajikan warna merah dan biru yang lebih jelas.

Sony Xperia T3 juga mengedepankan kualitas kamera, yang menunjukkan bahwa Xperia T3 mengetahui betul apa yang diinginkan oleh pasar saat ini. Dengan merebaknya virus selfie, Xperia T3 menciptakan kamera Cybershot yang menampilkan Exmor RS untuk ponsel. "Kamera (belakang) 8 Megapixel dan 5 Megapixel (depan) dengan front flash," jelas Ika.

Selain itu, smartphone ini mendukung jaringan 4G, yang memungkinkan konsumen mendapatkan kecepatan dalam berselancar di media sosial. Lalu, dengan CPU Quad Core dan prosesor 1,4 GHz, mendukung performa yang super cepat dan grafis mengagumkan. Ditambah dengan bantuan baterai 2500 mAh, akan membantu para konsumen yang memiliki aktifitas padat.

"Xperia T3 akan tersedia di pasar global mulai bulan September 2014 dengan harga Rp 4.499.000," tutup Ika. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)