Technology

Telkomtelstra Hadirkan Customer Experience Center

Telkomtelstra Hadirkan Customer Experience Center
IMG_3539

“Melalui demonstrasi layanan ini, pelanggan korporasu dapat merasakan keunggulan pemanfaatan semua aplikasi layanan digital Managed Solution milik Telkomtelstra. Dengan solusi ini, pelanggan korporasi dapat lebih kompetitif dengan mengendalikan produktifitas bisnis, dan memudahkan mereka untuk selalu terhubung dengan kegiatan operasional dimana saja dan kapan saja,” kata Alex J. Sinaga, CEO TelkomGroup.

Pelanggan korporasi tidak harus terus menerus berada di kantor untuk memonitor dan mengendalikan bisnis. Mereka bisa melakukan itu semua di rumah, di restaurant, bahkan ketika sedang terjebak macet di jalan. Mereka dapat langsung megakses aplikasi dan informasi perusahaan secara online di manapun.

Keunggulan Managed Solution yang dimiliki Telkomtelstra antara lain. Pertama, memiliki portofolio end-to-end Managed Solution. Kedua, solusi yang diberikan menggunakan metode Co-Create. Ketiga, memiliki kerja sama dengan penyedia solusi yang lain. Selain itu, Managed Network Services, Managed Cloud Services, Professional Services, dan Integrated Service Management, merupakan bagian dari Managed Solution yang merupakan portofolio Telkom Solution.

“Sasaran Telkomtelstra adalah untuk mendukung pelanggan korporasi menghadapi tantangan bisnis dengan membantu mengoptimalkan, mengembangkanm dan mentransformasikan bisnis mereka dengan ICT Managed Solution yang kami tawarkan,” ujar Philip Sporton, Presiden Direktur Telkomtelstra. Di CEC ini ada 3 ruangan yang merupakn simulasi dari penggunaan Managed Solution di ruangan yang berbeda, pertama di kantor, kedua di rumah, ketiga di jalan. CEC yang ada di Jakarta di design seperti CEC milik Telstra di Australia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved