Tingkatkan Nilai Tambah Perusahaan, VMware Perkenalkan 2 Varian VMware vSphere®

VMware, Inc. memperkenalkan dua penawaran baru untuk membantu pelanggan meningkatkan investasinya pada VMware vSphere. Kedua penawaran ini adalah VMware vSphere® dengan Operations Management™ dan VMware vSphere Data Protection™ Advanced.

"Semakin banyak pelanggan yang menetapkan VMware vSphere® sebagai standar inti dari data center mereka," kata Mike Clayville, VP Product Marketing & Cloud Infrastructure VMware. Untuk membantu memaksimalkan nilai investasi mereka di VMware vSphere, pelanggan membutuhkan solusi yang dirancang khusus untuk saling terintegrasi, supaya mereka bisa mengatur, mengoptimalkan dan melindungi lingkungan virtual mereka, secara lebih efisien.

VMware mengumumkan lini produk baru VMware vSphere yang menggabungkan platform virtualisasi dengan VMware vCenter Operation Management Suite. Selain itu, VMware juga memperkenalkan edisi baru VMware vSphere Data Protection, yakni solusi pencadangan (backup) dan pemulihan (recovery) yang pertama kali diperkenalkan sebagai bagian dari VMware vSphere 5.1 pada bulan Agustus 2012.

Dengan penawaran baru ini, pelanggan dapat banyak keuntungan. Pertama, mengurangi capex hingga 30 persen. Kedua, mengoptimalkan kapasitas, meningkatkan utilisasi hingga 40 persen dan rasio konsolidasi sebesar 37 persen. Ketiga, meningkatkan ketersediaan aplikasi dan kinerja, memangkas downtime lebih dari sepertiga dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencari dan menyelesaikan masalah hingga 26 persen. Keempat, mengurangi cadangan kapasitas penyimpanan hingga 95 persen dan cadangan lalu-lintas jaringan hingga 99 persen.

VMware vSphere with Operations Management memadukan platform virtualisasi terkemuka untuk semua aplikasi, termasuk aplikasi business-critical dan low-latency, dengan kemampuan analitik sehingga bisa memberikan wawasan tentang tingkat kesehatan, kinerja dan efisiensi lingkungan tervirtualisasi. Melalui kemampuan memberikan informasi secara sederhana, visual dan menyeluruh dari seluruh lingkungan, VMware vSphere with Operations Management memungkinkan pelanggan untuk secara proaktif memantau dan menjaga kinerja dan meningkatkan ketersediaan sekaligus mengoptimalkan lingkungan virtual melalui perencanaan kapasitas terpadu. VMware vCenter Operations Management Suite membantu pelanggan menggandakan hampir dua kali lipat penghematan operasional yang mereka terima dari VMware vSphere.

Dikembangkan untuk lingkungan VMware vSphere kelas menengah, VMware vSphere Data Protection Advanced menawarkan peningkatan skalabilitas dan kemampuan baru backup dan recovery untuk aplikasi business critical, khususnya Microsoft Exchange dan Microsoft SQL Server. Berdasarkan pada EMC Avamar, VMware vSphere Data Protection memberikan solusi backup yang paling efisien dengan deduplikasi terkemuka di industri, dukungan penuh Changed Block Tracking dan pemulihan satu-langkah. Integrasi yang erat dengan VMware vSphere memungkinkan administrator untuk mengelola infrastruktur virtual mereka, termasuk backup dan pemulihan, dari satu konsol.

VMware vSphere with Operations Management ini diharapkan akan tersedia pada Q1 2013, dan akan ditawarkan dalam tiga edisi: Standard, Enterprise dan Enterprise Plus. Go to VMware vSphere Pricing/Buy page. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)