Hard Drive My Passport Wireless dari WD Bidik Pasar Profesional

spokesperson

Perusahaan industri penyimpanan Western Digital (WD) meluncurkan produk terbarunya My Passport® Wireless. Sebuah drive penyimpanan dengan Wi-Fi yang mudah digunakan, dan memungkinkan konsumen untuk menyimpan, mengakses dan berbagi konten yang disimpan tanpa kabel dengan smartphone, tablet, komputer atau perangkat lain.

Alat ini diperuntukkan para profesional yang sering melakukan perjalanan bisnis yang sedang melakukan road trip atau pekerja kreatif profesional yang bekerja di lapangan.

Drive My Passport Wireless adalah cara mudah untuk menghubungkan semua perangkat komputer dan mobile ke konten tanpa kabel atau koneksi internet. Selain itu, saat pengguna harus mentransfer data dalam jumlah besar, drive My Passport Wireless memberikan pilihan untuk menggunakan koneksi USB 3.0 berkecepatan tinggi.

"My Passport dari WD hard drive portabel ini belum pernah terjadi sebelumnya. Drive baru kami My Passport Wireless meneruskan evolusi. Sebuah perangkat untuk menyelesaikan masalah umum konsumer mobile saat ini. Konsumen hanya cukup memiliki satu drive untuk menyimpan konten dari semua perangkat dan menikmati konten tersebut di mana saja mereka pergi." jelas Jim Welsh, Executive Vice President, WD Content Solutions Business dan worldwide sales di Le Meridien, Jakarta.

Drive My Passport Wireless tersedia dalam model 500GB seharga US$147, 1TB seharga US$179 dan 2 TB seharga US$217.  Para pengguna kini bisa menyimpan dan mengakses hingga ratusan jam film dan musik, serta foto dan file digital lainnya, dari smartphone dan tablet yang biasanya memiliki kapasitas penyimpanan minimal.

Drive nirkabel portabel ini dilengkapi fitur Wireless N dengan teknologi MIMO untuk kinerja nirkabel yang lebih baik sehingga pengguna dapat mengakses dan mentransfer file dengan cepat, serta streaming hingga empat video HD secara bersamaan. Baterai isi ulang built-in memungkinkan streaming terus menerus hingga enam jam dan daya siaga hingga 20 jam yang membuat drive ini menjadi pendamping perjalanan yang sempurna.

Dengan drive My Passport Wireless pengguna bisa mengakses konten digital favorit mereka dari mana saja dan kapan saja dengan menggunakan aplikasi mobile WD My Cloud yang dapat di download secara gratis dari App Store dan Google Play. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)