Teknologi Peremajaan Wajah Alami dari Trulum

Bertambahnya usia ditambah dengan paparan racun yang terus-menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat mengganggu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam. Masalah ini diatasi PT Synergy WorldWide Indonesia (SWI), produsen Trilum dengan Instrinsic Youth Technology, memproduksi rangkaian nutrisi perawatan kulit yang bekerja membersihkan, memperkuat, dan melindungi kulit untuk menampilkan keindahan alami kulit.

SWI merilis dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit dari Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner. Rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum (True Luminescence) meliputi tiga langkah yang secara menyeluruh bekerja pada ketiga lapisan kulit memenuhi kebutuhan dari setiap lapisan dari kulit. Langkah pertama, membersihkan (purify) fokus pada efisiensi lapisan epidermis.

Langkah kedua, memperkuat (portify), fokus pada penguatan lapisan tengah kulit, dermis. Faktor usia dan lingkungan dapat mengganggu fungsi lapisan kunci ini, menghalangi tugasnya dalam memelihara kepadatan kulit. Langkah penguatan ini bekerja untuk mengkondisikan jaringan-jaringan ikat dan meningkatkan fungsi dalam dermis. Langkah ketiga, melindungi (protect), fokus pada optimalisasi hypodermal. Lapisan dasar dari kulit hypodermis, terdiri dari sel-sel lemak yang mengisi kulit ,membuat kulit berisi dan berkilau sehat.

“Setiap produk memiliki peran penting dalam memperbaiki seluruhnya ketiga lapisan kulit agar tampak lebih muda. Trulum diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut dan menyeluruh untuk menghadirkan penampilan terbaik dari kulit,” jelas Ben Magalei, Vice President Synergy WorldWide dalam siaran persnya.

Ben mengungkapkan, penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26% dari penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Di tahun 2013, penjualan produk perawatan kulit mencapai $105 miliar, dan diperkirakan di tahun 2019 sebesar $130 miliar. “Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,”ujar Ben.

Masih menurut Ben, wanita Amerika sangat menghargai kulit mereka sehingga mereka menghabiskan rata-rata $8 per hari untuk produk wajah. Dan dia yakin di Indonesia pun, wanitanya sangat menghargai kesehatan kulit dan wajahnya. Bahkan, dia menilai banyak pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini. Maka tak heran Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat didunia.

Hal yang menarik menurut Ben, ternyata perawatan kulit premium lebih banyak diminati dibanding perawatan kulit generik, dan wanita lebih sedikit membelanjakan pakaian dan aksesorinya, tetapi rela berbelanja secara royal untuk perawatan kulit yang mewah. Dan, Synergy yang dikenal sebagai produsen dan pemasar produk-produk perawatan kesehatan alami, menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk premium sesuai tren dan kemajuan teknologi. Produk perawatan kulit yang lembut dan aman, dengan probiotik dan bahan-bahan dari alam, yang bebas bahan berbahaya seperti paraben, ftalat dan sulfat.

"Hari ini kami memperkenalkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit premium baru dari Tru Lum (True Luminescence) yakni Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner,"ujar Ben.

Sementara itu Tenri Yulia, Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, mengatakan, Trulum All-In-One Ampule merupakan produk perawatan wajah praktis yang dapat membantu melembabkan, mengurangi kerutan, mencerahkan, melindungi sel, dan memulihkan kembali sel yang rusak, telah sukses dan diterima di pasaran Indonesia. Dalam satu kali pemakaian, produk perawatan kulit wajah ini, memiliki semua manfaat dari rangkaian produk krim siang, serum pencerah, krim mata dan krim malam. Maka tak heran produk ini lekas diburu oleh mereka yang mengidam-idamkan wajah cantik dan sehat.

Adri Tampubolon, Director of Sales & Marketing Synergy WorldWide Indonesia, menjelaskan, produk perawatan kulit ini, juga telah meraih kesuksesan di negara-negara yang sudah hadir terlebih dahulu seperti Korea dan Jepang. Dan dia optimistis Indonesia juga akan meraih kesuksesan yang sama, karena sudah lama ditunggu-tunggu.

Dalam kesempatan ini, IIrawati Victoria, Sales Assistant Manager Synergy WorldWide Indonesia memaparkan dalam persentasinya bahwa Trulum Cleansing Gel merupakan pembersih All-in-One yang menyegarkan sebagai langkah pertama dalam rangkaian perawatan kulit. Produk ini menurut Irawati bermanfaat, membersihkan dengan lembut sehingga kulit tampak cerah dan halus. Juga, menghilangkan sisa-sisa make up dan bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit.

“Bertambahnya usia ditambah paparan racun yang terus menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat menggangu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam, dan Trulum hadir dengan teknologi peremajaan alami, yang kami sebut dengan Intrinsic Youth Technology,”jelas Hendri. Dengan teknologi ini sambungnya, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat dan melindungi kulit untuk menampilkan keindahan alami kulit. Bekerja memenuhi kebutuhan setiap lapisan dari kulit, yang mendukung kesehatan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda dan sehat guna memunculkan kecantikan kulit yang sesungguhnya.

Menurutnya, produk ini mengandung berbagai bahan yang aman dipakai dan sangat dibutuhkan untuk mempertahankan efektifitas Trulum. Trulum tidak mengandung bahan pengawet yang umum dipakai dewasa ini seperti bahan kimia berbahaya, paraben atau phthalates. Sebaliknya formulasi Trulum merupakan perkawinan sempurna dari ilmu pengetahuan dan alam, memberikan kulit kombinasi berbagai bahan yang bekerja paling efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan dan membantu mengembalikan keremajaan kulit.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)