Marketing Trends zkumparan

Telkomsel Gandeng Erajaya Hadirkan Program Halo Device Plan

Telkomsel bekerja sama dengan PT Erajaya Swasembada Tbk untuk mendukung perkembangan ekosisitem digital di Indonesia. Berbasis tiga pilar: device, network dan application, Telkomsel menghadirkan program Halo Device Plan.

Penandatanganan kerja sama strategis atau Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di Telkomsel Smart Office Jakarta (15/05/21018). Program bundling Halo Device Plan ini memungkinkan pelanggan mendapat extra value hingga 41GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS dan 500 Telkomsel poin.

Menurut Sukardi, program bundling Halo Device Plan merupakan perwujudan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok Nusantara, Telkomsel juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat. “Dengan kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” ujarnya.

“Program bundling ini juga menjadi jawaban atas permintaan masyarakat akan paket khusus terutama pelanggan Halo yang merupakan pelanggan paska bayar Telkomsel yang memungkinkan mereka bisa menggunakan device terbaru dengan paket data dan layanan Telkomsel lainnya yang menarik,” ujar Sukardi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama dan CEO Erajaya Group, Hasan Aula, mengatakan, dengan kerja sama ini juga dalam upayanya memberikan value added services kepada pelanggan. “Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group. Melalui kerjasama ini kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melaui mobile devices terbaik di jaringan terbaik,” imbuhnya.

Program ini tersedia di 83 gerai Erafone dan 15 Grapari Telkomsel terpilih yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone. “Kami akan terus menambah lokasi yang bisa melayani program spesial ini, agar lebih banyak masyarakat menikmati penawaran istimewa ini. Pembeliannya bisa kredit atau cicilan maupun tunai,” kata Hasan. Ditambahkan Sukardi, skema bundling-nya tersedia untuk 12 bulan dengan bonus menarik, terutama di paket data 25 GB serta cashback hingga Rp 2 juta. “Ada juga paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 167.000 BTS hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data. Tak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan Grapari hadir di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel.

Telkomselpun menyediakan berbagai alternatif customer touch point sebagai solusi layanan pelanggan yaitu call center 24 jam 188, dan virtual assistance di berbagai media sosial (Twitter, LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel. Terkait hal ini, untuk memudahkan pelanggan, setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling Halo Device Plan akan dilengkapi dengan aplikasi MyTelkomsel sebagai saluran layanan pelanggan yang berbasis digital.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved