Telkomsigma Raih Penghargaan Managed Service Provider of The Year

Judi Achmadi, CEO Telkomsigma  menerima penghargaan dari Frost & Sullivan kategori Indonesia Managed Service Provider of The Year

Sebagai bentuk apresiasi masyarakat, industri serta stakeholder atas upaya Telkomsigma dalam mendukung perkembangan perekonomian Indonesia melalui solusi ICT tepat guna bagi industri, perusahaan ini meraih penghargan dari Frost & Sullivan dengan kategori 2017 Indonesia Managed Service Provider of The Year.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Telkomsigma dalam memberikan layanan Managed Service kepada pelaku industri dan menjadi market leader untuk layanan dan solusi ICT di Indonesia (28/11/2017).

"Penghargaan ini merupakan prestasi atas apresiasi kerja keras seluruh tim. Usaha dan kerja keras ini tidak akan berhenti sampai di sini, ke depannya kami akan lebih banyak melahirkan layanan dan solusi yang inovatif dan menjawab kebutuhan berbagai industri di Indonesia," ujar Judi Achmadi, CEO Telkomsigma.

Sebagai market leader untuk layanan dan solusi ICT di Indonesia, Telkomsigma telah memiliki customer based dari berbagai industri dan didukung oleh struktur dan infrastruktur handal berstandar internasional.

Dengan pengalaman menangani data selama lebih dari 25 tahun, saat ini Telkomsigma telah dipercaya menangani lebih dari 500 klien dari berbagai sektor industri dengan sebagian besar dari pengguna ini berasal dari industri perbankan dan finansial yang sangat peduli dengan keamanan data.

Untuk mempertahankan kepercayaan klien, Telkomsigma menerapkan FAST, yakni, Flexibility (fleksibel), Acknowledges (pengakuan), Secure (aman) dan Trusted (terpercaya). Selama kita bisa terus menerapkan prinsip ini, pelanggan akan tetap memberikan kepercayaannya kepada kami. Dengan adanya CAMS yakni Cloud Computing, Analytic, Mobility, dan Social Media sebagai platform kami, kita berada diposisi yang tepat.

Layanan Managed Service Telkomsigma dapat memudahkan bisnis operasional ICT secara end-to-end, dan memastikan perusahaan dapat fokus dalam core business, serta kami memberikan jaminan Service Level Agreement (SLA) kepada pelanggan.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2017 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh konsultan global Frost & Sullivan.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini bertujuan untuk mengukur kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pengembangan strategi produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya dengan perbandingan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

“Telkomsigma siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri guna mewujudkan visi sebagai To be a HOME of IT Leader in Indonesia,” jelas Judi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)