Marketing Trends

Terjual 370 Unit, The Masterpiece dan The Empyreal Serah Terima Kondominium

Terjual 370 Unit, The Masterpiece dan The Empyreal Serah Terima Kondominium

Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal di CBD Jakarta, PT Bakrie Swasakti Utama (BSU) menghadirkan kondominium The Masterpiece dan The Empyreal yang mengusung konsep desain modern glamour. Kedua kondominium mewah ini memiliki perbedaan pada lift: The Masterpiece memiliki lift yang langsung terhubung dengan masing – masing unit (private lift), sedangkan tower The Empyreal common lift (share lift).

(ki-ka) Chief Marketing Officer PT Bakrie Swasakti Utama, Indra Gunawan; konsumen Teguh Majuandi; perwakilan PT Hutama Karya, Suherman; Chief Design & Contruction Officer PT Bakrie Swasakti Utama, Rochmad Wahjudi

(ki-ka) Chief Marketing Officer PT Bakrie Swasakti Utama, Indra Gunawan; konsumen Teguh Majuandi; perwakilan PT Hutama Karya, Suherman; Chief Design & Contruction Officer PT Bakrie Swasakti Utama, Rochmad Wahjudi

“Dengan material dan pengerjaan yang artistik kami aplikasikan dalam pembangunan The Masterpiece dan The Empyreal. Ini terlihat dari penggunaan marmer yang disertai material kaca untuk memberikan kesan luas dan high class. Diiringi nuansa kecoklatan dan material kayu membuat tempat ini lebih berkesan homy. Kami yakin material yang digunakan sebanding dengan nilai yang didapatkan untuk tinggal di kondominium dengan konsep mewah ini,” kata Koentjoro, Kepala Divisi Bangunan Gedung PT Hutama Karya selaku kontraktor dari HK-PP JO.

Ivan Petrus Sadiq, salah seorang konsumen, mengatakan, memiliki hunian di The Empyreal merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang menyukai gaya hidup dinamis. Dengan lokasi yang strategis, akan mendapatkan hidup yang berkualitas dan nyaman.

Kondominium ini mengusung konsep One Stop Lifestyle Living di mana semua kebutuhan hidup dapat terpenuhi, mulai dari bisnis, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga perbankan.

Teguh Majuandi, pemilik salah satu unit di The Masterpiece, juga menyampaikan testimoninya, “Tersedia fasilitas bintang lima seperti private lift yang menuju ke masing-masing unit. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan saya untuk memiliki kondominium di sini. Dengan private lift, saya mendapatkan rasa kenyamanan dan ketenangan yang saya inginkan.”

Nugroho I. Purbowinoto, juga salah satu pemilik unit, menuturkan, memilih properti yang memiliki fasilitas memadai, merupakan salah satu acuan untuk berinvestasi. Selain dari sisi lokasi, fasilitas pendukung lainnya juga memiliki pengaruh untuk tingkat kenyamanan. Desain lobby yang elegan dan ketersediaan private lounge, function room, kolam renang, fitness center, children playground, garden, jogging track, serta fasilitas reading corner menjadi salah satu alasannya membeli uit tersebut.

Indra Gunawan, Chief Marketing Officer PT Bakrie Swasakti Utama, menjelaskan, kondominium ini telah terjual sebanyak 370 unit dan sudah siap untuk dihuni. “Kami optimis Kondominium The Masterpiece dan The Empyreal dapat menjadi pilihan masyarakat untuk tinggal dan menikmati luxury services, serta berinvestasi di tengah kota. Dengan semakin lengkapnya proyek dan fasilitas di Rasuna Epicentrum, kami berharap dapat memberikan kualitas kehidupan yang lebih baik serta menjadi solusi kemudahan hidup bagi para customer.” (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved