Marketing Trends

Terobosan Popok Dewasa Celana dengan Desain Baru

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia (tengah)

Merek popok dewasa Confidence memperkenalkan varian produk terbaru: Confidence Adult Pants Gender. Confidence popok dewasa ini dibuat khusus untuk pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin.

Peluncuran Confidence Adult Pants Gender ini adalah sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat akan keberadaan popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka. Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita. Seperti dikatakan oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda.

Menurutnya, urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan. “Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma.

Confidence Adults Pants Gender sendiri memiliki banyak keunggulan, di antaranya Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang megikuti bentuk tubuh sehingga si pengguna popok dapat bergerak bebas. Popok ini juga lebih tipis dan pas di badan (slim fit), memiliki daya tampung hingga 4x buang air kecil sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor.

Popok dewasa ini pun sudah teruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering dan permukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif.

“Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020 – 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Program ini dimaksudkan agar calon konsumen bisa mendapatkan penjelasan yang detail sekaligus edukasi mengenai keunggulan dan kelebihan dari produk popok dewasa ini,” jelasnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved