The Royale Krakatau Hotel Siapkan Fasilitas Baru untuk Manjakan Pengunjung | SWA.co.id

The Royale Krakatau Hotel Siapkan Fasilitas Baru untuk Manjakan Pengunjung

The Royale Krakatau Hotel mengajak publik untuk merasakan sejumlah fasilitas baru yang disiapkan hotel milik PT Krakatau Sarana Properti ini melalui ajang Media & Wedding Organizer Gathering.  Pada ajang ini, manajemen  hotel itu memperkenalkan sejumlah fasilitas baru seperti resto The Kaibon.

General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham mengatakan, acara ini merupakan upaya yang dilakukan manajemen untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan media dan wedding organizer. Rury berharap, ajang ini bisa membuat jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini lebih sinergis serta promosi yang dilakukan hotel sampai ke publik.

“Kalau dulu kami hanya mempunyai resto Surosowan, kini sudah ada The Kaibon. Untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana yang lebih intimate, maka bisa datang ke The Kaibon. Kami juga menyelenggarakan live music jazz pada setiap Rabu malam. Semua fasilitas ini diharapkan bisa memanjakan pengunjung dan tamu hotel,” jelas Rury dalam keterangan tertulis  (21/11/2023).

Rury menambahkan, The Royale Krakatau Hotel berkomitmen untuk memberikan pengalaman khusus kepada setiap pengunjung. Karena itu, manajemen berharap ajang yang berlangsung pertengahan November lalu bisa menjadi alat untuk mempromosikan kelebihan yang dimiliki The Royale Krakatau Hotel.

Direktur Operasional PT Krakatau Sarana Properti  Gersang Tarigan mengungkapkan, PT KSP akan terus membangun reputasi sebagai destinasi pilihan untuk acara-acara berkualitas. Lewat The Royale Krakatau Hotel, kata Gersang,  KSP  berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan mitra bisnis.

Wedding organizer bisa menggunakan fasilitas hotel untuk acara pernikahan. Kami sudah meluncurkan paket harga 2024 pada ajang media and wedding organizer gathering. Ini kami lakukan karena untuk acara pernikahan persiapannya harus dari jauh-jauh hari,”ujarnya.

Selain The Kaibon yang menjadi salah satu unit bisnis The Royale Krakatau Hotel di bawah naungan KSP, Gersang  pun  menyampaikan  pihaknya mempunyai 17 meeting room yang representatif dan nyaman yang bisa digunakan oleh perusahaan baik di Cilegon maupun di luar Cilegon yang kini menjadi salah satu tempat meeting atau pertemuan baik untuk bisnis maupun kegiatan internal perusahaan.

Ke depan, The Royale Krakatau Hotel juga akan menggelar Wedding Festival setelah pemilu Presiden 2024. Rury juga memaparkan, untuk memanjakan lidah pengunjung, dua resto milik KSP yaitu Surosowan dan The Kaibon juga menyiapkan menu andalan yang siap memanjakan para pengunjung untuk datang kembali. “Setelah mengenalkan kuliner Pizza Sultan di The Suro Pizza, kini yang paling terbaru  di The Kaibon menu andalannya  adalah sop buntut premium dan Bebek Baduy. Di The Surosowan juga ada menu baru namanya Surabi  yang mana ada 20 varian rasa yang secara tampilan sedikit beda karena dibuat ala Surosowan,” kata Rury.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)