Marketing Trends

Thermos Tumbler Nusantara Diklaim Ramah Lingkungan

Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum inovatif dengan teknologi isolasi memperkenalkan koleksi terbarunya Thermos Tumbler Nusantara yang mengangkat tema keberagaman Indonesia berkolaborasi dengan ilustrator Ayang Cempaka.

Ayang digandeng untuk menggambar berbagai ikon-ikon terkenal mulai dari budaya, legenda, kesenian, alam, flora dan fauna. Thermos juga bekerja sama dengan Tokopedia yang giat mengembangkan budaya Indonesia untuk menjadi official partner dalam memasarkan produk tersebut.

Tumbler edisi terbatas berkapasitas 500 ml ini khusus didedikasikan untuk para kaum urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif dan bergaya hidup sehat. Desain tumbler ini dikemas dengan gambar yang unik dan kekinian mengikuti zaman dan melalui tema tersebut Thermos ingin memberikan pesan kepada masyarakat khususnya kaum urban untuk lebih mencintai kekayaan Nusantara dan juga menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan materi berbahan plastik untuk keberlanjutan ekosistem lingkungan yang lebih baik.

Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, mengatakan, desain tumbler ini dibuat khusus untuk para penggemar dan pihaknya mengangkat berbagai ragam kearifan lokal melalui ikon-ikon khas di setiap daerah.

Menurut Ayang, dia selalu membawa botol minuman sendiri dan salah satu tema yang diangkat dalam karya desain Thermos Tumbler Nusantara mengenai flora dan fauna. “Saya ingin mengajak masyarakat untuk mulai membawa botol minuman sendiri, karena penggunaan satu botol plastik dapat membahayakan ekosistem lingkungan baik flora maupun fauna,” ujarnya.

Thermos sendiri telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan tidak menggunakan materi plastik, produk Thermos diciptakan dengan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, ringan untuk dibawa, anti bocor dan sangat praktis digunakan. Produk Thermos sangat cocok untuk menemani aktivitas para kaum urban sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

“Harapan kami dengan diperkenalkannya Tumbler Thermos Nusantara, agar konsumen juga mendapatkan cerita menarik melalui ikon-ikon yang kami tampilkan, produk ini kami buat terbatas dan bisa didapatkan hanya di Tokopedia” Andriani menambahkan.

Thermos berkomitmen untuk terus memberikan kualitas dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved