Marketing Trends

Tiga Wanita Pelopori Bisnis Butik Syar’i di Indonesia

Tiga Wanita Pelopori Bisnis Butik Syar’i di Indonesia

Busana Muslimah syar’I kini makin banyak penggemarnya. Tak heran jika pertumbuahn fashion tersebut meningkat, baik dari jumlah produk, model atau bahkan pelaku bisnisnya. Salah satunya adalah Butik Si.Se.Sa yang dikibarkan oleh tiga wanita: Merry Pramono, Senaz, serta Sansa.

Nama butik ini unik sebagai penggalan nama dari masing-masing pendiri yang juga owner bisnis tersebut. “Si.Se.Sa adalah pionir bisnis busana Muslimah syar’i di Indonesia. Jadi, kami melakukan ekspansi dan membuka butik baru di area business district Jakarta Selatan yaitu di Mall Kota Kasablanka,” ujar Merry di Jakarta (29/1/2022).

Konsep butik terbaru ini dengan desain mini boutique mirip seperti flagship store lokasi Butik Si.Se.Sa di Prapanca Raya, Jakarta Selatan dengan ukuran 96 meter persegi. “Kami hadirkan butik ini di tengah-tengah pusat perbelanjaan Kota Kasablanka untuk memudahkan sisesalovers – sebutan untuk para pencinta Si.Se.Sa dan fashion enthusiasts agar lebih mudah dan nyaman dalam mencari produk-produk pakaian Muslimah syar’I,” ungkap Merry.

Dilihat dari demand yang semakin tinggi, juga kebutuhan dan tren busana syar’i yang semakin meningkat, Si.Se.Sa. siap menjawab kebutuhan tersebut. Pilihan lokasi mall juga melewati proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja.

Dalam kesempatan ini, Si.Se.Sa. memamerkan sejumlah koleksi eksklusif yang hanya dipasarkan di Butik Si.Se.Sa Kota Kasablanka. “Kami berikan pilihan – pilihan koleksi yang trendy, warna-warna yang cantik nan elegan serta nyaman untuk digunakan sepanjang hari di butik Kota Kasablanka,” ujarnya.

Merry menjelaskan, Butik Si.Se.Sa juga akan meluncurkan koleksi terbaru Siseman dan Titeta Kids, produk yang cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual. Titeta Kids merupakan koleksi yang dihadirkan untuk sikecil yang bisa dipadupadankan dengan penampilan sang ibu dengan konsep Mom & Daughter Twinning.

Sesuai dengan segmentasi pasarnya, Butik Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi-koleksi terbaru baik untuk kategori Kids, Women dan Men, dengan menggunakan bahan pilihan yang nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia.

Keunikan butik ini, diakui Merry terletak pada karya fashion yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan, sehingga tercipta tagline Indonesia’s Leading Syar’i. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satunya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski, kristal ternama asal Austria.

Pada kesempatan kali ini, Bank Syariah Indonesia – menjadi partner co-branding Si.Se.Sa. memeriahkan acara. Salah satu dukungan BSI adalah menyediakan emas sebagai hadiah pemenang Top Spender. BSI merupakan bank yang telah menjadi bank syariah terbesar di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved