Marketing Trends

Tiket Homes Solusi Rayakan Lebaran Berasa di Rumah

Pemerintah telah memberlakukan peniadaan mudik dari tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021. Oleh sebab itu, menjelang minggu-minggu menuju hari raya Lebaran, Tiket.com yang memasuki usia ke-10 tahun ini, mengajak masyarakat yang belum bisa merayakan hari raya di kampung halaman untuk mempertimbangkan Tiket Homes sebagai solusi untuk membuat suasana Lebaran berasa di rumah walaupun jauh dari rumah.

Tiket Homes adalah fitur teranyar dari Tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi. Ketika masyarakat klik ikonnya, maka masyarakat akan disuguhi dengan jajaran pilihan hunian unik, menarik, dan nyaman di dekat rumah. Tiket.com menjamin bahwa 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiketCLEAN karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Menurut Gaery Undarsa, Co-founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang masa mudik, serta program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh Pemerintah Indonesia, dan masyarakat pun harus bersama-sama mencegah lonjakan angka pasien Covid-19. Hadirnya Tiket Homes ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk merayakan Lebaran.

Fitur ini menjawab kemajemukan keinginan dari masyarakat, terutama masyarakat yang ingin sekali keluar rumah, tapi belum berani ke tempat publik. Maka rangkaian hunian unik tersebut menjadi menarik karena aman, nyaman, dan priva. Hunian unik di Tiket Homes yang menjadi pilihan masyarakat pun dapat digunakan secara kreatif, misalnya untuk work from home, tapi away from home guna mendapatkan suasana dan inspirasi baru dalam bekerja. Kemudian, dapat digunakan untuk rehat sejenak dari suasana tempat tinggal sendiri yang membosankan, sehingga akhir pekan terasa lebih berbeda dan unik. Fitur ini untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk sambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika Lebaran nanti.

Saat ini, hunian unik Tiket Homes dapat ditemukan di kota-kota Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand. Tiket Homes juga berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang telah digencarkan sejak 19 hingga 25 April. Program yang digelar agar masyarakat Indonesia dapat merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata ini pun menjadi momen sempurna untuk berburu hunian dalam kota dekat rumah untuk kabur sejenak dari rutinitas monoton.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing Tiket.com, menjelaskan, “Kali ini, Tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR dari Tiket.com. Tetapi jika sudah bosan dan ingin keluar dari rumah, maka fiturTiket Homes bisa jadi solusi hunian jitu untuk berlibur sejenak”.

Saat ini, Tiket.com mengadakan program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, Homes, To Do, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. Kemudahan membayar deals selama THR dengan bermitra banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater.

“Tiket Homes adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk menjawab demand tinggi dari pelanggan. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk segera buka aplikasi Tiket.com dan eksplor fitur Tiet Homes, siapa tahu dapat menemukan hunian unik dekat rumah yang cocok untuk berbagai rencana yang telah dipersiapkan di bulan April hingga Mei,” kata Gaery.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved