Technology Trends

Titipku Mendigitalisasi Pasar-pasar Agung Sedayu Group

Titipku Mendigitalisasi Pasar-pasar Agung Sedayu Group

Titipku meresmikan kerja sama dengan Agung Sedayu Group (ASG) untuk perluasan cakupan pasar di aplikasi. Perusahaan aplikasi belanja kebutuhan pokok ini akan mendigitalisasi pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG.

“Kerja sama antara Titipku dengan Agung Sedayu Group berlangsung selama 2 tahun,” ungkap Henri Suhardja, Chief Executive Officer Titipku.

Pria yang akrab disapa Henri itu menyebutkan bahwa saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di Titipku, yaitu Fresh Market PIK Jakarta Utara, Fresh Market Green Lake City Tangerang, dan Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi.

Dia menerangkan, kerja sama ini terjalin karena ada kesamaan visi kedua pihak seputar digitalisasi pasar, yakni membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital.

“Kebetulan, saat kami melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari kami menjalin kerja sama,” ujarnya.

Hendri menjelaskan, dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, bisa memfasilitasi kebutuhan pelanggan berbelanja kebutuhan pokok dari rumah karena masih belum bisa banyak bepergian karena situasi pandemi.

Faradhita Delicia, Manajer Marketing Titipku, menambahkan, selain memberikan kemudahan untuk belanja dari rumah, Titipku juga menyediakan sejumlah benefit ketika berbelanja melalui aplikasinya. “Pertama, jaminan produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, konsumen bisa mengatur waktu pengantaran. Ketiga, tersedia sejumlah promo,” paparnya.

Suhadiyanto, Operation Manager Fresh Market PIK, menyampaikan, kerja sama dengan Titipku akan lebih memaksimalkan produk-produk yang dijual di Fresh Market ASG karena program yang ditawarkan Titipku bertujuan membantu para pedagang.

“Kami berharap program-program Titipku ke depannya bisa lebih membantu UMKM di Fresh Market. Dengan demikian, bisnis mereka bisa semakin berkembang, makin maju, dan makin sukses ke depannya,” ujar Suhadiyanto.

Adapun Titipku saat ini sudah merambah di lebih dari 100 pasar, fresh market, dan supermarket di wilayah Jabodetabek.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved