Total Luncurkan Pelumas Terbaru

PT Total Oil Indonesia (TOI) –distributor pelumas merek Total– meluncurkan pelumas baru, yakni Total Quartz Future GF5 0W-20. Peluncuran pelumas mobil terbaru ini menunjukkan komitmen TOI dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Dengan menggunakan pelumas ini, diharapkan para pengemudi di Indonesia dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudinya. Demikian kata Emmanuel Dujeu, Direktur Pengelola TOI.Oli Total

Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 yang akan dipasarkan pada Agustus mendatang akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 170 ribu. Pelumas sintetik ini memiliki keunggulan, yakni melindungi mesin secara baik dari deposit dan keausan. Selain itu, Total Quartz Future diklaim mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin sehingga dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja terbaik. Teknologi tersebut juga mampu menghemat penggunaan bahan bakar.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 bisa juga digunakan pada mesin kecil terbaru dan modern. Pelumas itu kini dilengkapi dengan teknologi Stop & Start dan mesin hibrida yang membutuhkan pelumas sintetis encer. Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 dapat digunakan untuk beragam jenis mesin berkat berbagai fiturnya yang memenuhi standar API dan ILSAC.

Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 juga dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART), teknologi pelumas yang dapat memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul, mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin mobil dari gesekan dan pembentukan endapan. “Teknologi anyar tersebut merupakan hasil dari penelitian, pengujian, dan pengembangan selama lebih dari 15.000 jam,” kata Emmanuel. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Viar Produksi Motor Adventure, Viar VorteX 250

PT Triangle Motorindo atau yang dikenal sebagai produsen motor Viar yang berpusat di Semarang, nampaknya makin serius di bisnis motor...

Close