Marketing Trends

Traveloka Epic Sale II Diskon Hingga 80%

Traveloka Epic Sale II Diskon Hingga 80%
Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka (kanan)

Setelah Traveloka Epic Sale I pada April 2019 berhasil mendongkrak omset, kini dilanjutkan periode II. Tujuan program ini untuk memudahkan pelanggan dalam merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan mereka di akhir tahun 2019.

Berbeda dari periode I, Traveloka Epic Sale II yang akan berlangsung pada 25-29 September 2019 ini tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan melalui rangkaian acara yang digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Hal ini juga merupakan salah satu perwujudan komitmen Traveloka untuk selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan pelanggan.

Traveloka Epic Sale II ini menawarkan potongan harga fantastis hingga 80% untuk lebih dari 11 produk Traveloka: Hotel, Tiket Pesawat, Paket Pesawat + Hotel, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Kereta Api, JR Pass, Tiket Bioskop, Eats, Protect, dan masih banyak lainnya. “Tidak hanya menawarkan potongan harga, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi kegiatan off air. Acara yang berlangsung selama 5 hari ini mengusung konsep Travel Fair Instagramable pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” ujar Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, di Jakarta (20/9/2019).

Shirley menambahkan, “Program Traveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Traveloka yang pertama dan berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Ini terbukti dari peningkatan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut apabila dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di awal tahun. Kontribusi lain, mendorong pertumbuhan industri perhotelan, bahkan ketika low season.

Penawaran spesial Epic Hour yang banyak dinantikan kini hadir dengan lebih banyak produk yang berpartisipasi. Epic Hour produk akomodasi hadir mulai dari Rabu – Sabtu (24-28 September 2019) pada pukul 12.00 – 13.00 WIB. Pelanggan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Secret Epic Hour, produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu pukul 18.00 – 19.00 WIB yang hanya bisa didapatkan dalam acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka.

Epic Hour juga hadir untuk produk tiket pesawat internasional setiap hari pada pukul 10.00 – 11.00 WIB selama periode Traveloka Epic Sale berlangsung untuk pembelian tiket ke berbagai destinasi luar negeri. Untuk produk transportasi lain juga memiliki penawaran Epic Hour, yakni Antar Jemput Bandara pada pukul 13.00 – 14.00 WIB, Rental Mobil pada pukul 14.00 – 15.00 WIB, dan Shuttle/ Travel Antar Kota pada pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Serentak hadir di tiga negara, yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam, Traveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapat menjadi reward bagi para pengguna Traveloka mengingat waktu liburan yang terbatas di tahun 2019 ini. Selain itu, bulan September ini juga menjadi waktu yang krusial bagi masyarakat untuk mulai merencanakan perjalanan akhir tahun mereka, baik dari segi dana maupun alternatif produk perjalanan yang menunjang.

Sejalan dengan hal tersebut Traveloka ingin menekankan peranannya sebagai penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup yang terus menginspirasi sekaligus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna, sehingga mereka dapat terus mewujudkan perjalanan impiannya, salah satunya yaitu melalui program Traveloka Epic Sale.

Hadir juga pada acara tersebut, John Safenson, VP Of Market Management Traveloka, yang mengatakan bahwa, “Melalui Traveloka Epic Sale, kami bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka, seperti mitra hotel. Kami berharap bahwa kehadiran Traveloka Epic Sale II dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun,”ungkapnya.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari 1 juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, baik hotel, villa, resort, apartemen, dan lain sebagainya. Lokasi dari akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60.000 hotel di antaranya berada di Asia Tenggara.

Dalam acara ini, I Nyoman Sarya, VP Operation,Singgasana Hotels & Resorts, yang merupakan salah satu mitra hotel Traveloka juga menyampaikan pengalaman menyenangkan saat Traveloka Epic Sale I. “Kehadiran Traveloka Epic Sale I mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya Hotel Sultan. Jumlah pemesanan kamar di hotel kami meningkat 18 kali lipat. Bahkan di saat low season, pemesanan hotel terbilang masih bagus,” ujar Nyoman.

Terdapat dua metode untuk dapat mengikuti Traveloka Epic Sale, yaitu melalui aplikasi Traveloka dan/atau mengikuti berbagai kegiatan dalam acara Traveloka di Mal Kota Kasablanka.

Untuk mendapatkan potongan harga di acara Traveloka Epic Sale, pelanggan dapat mengikuti petunjuk di bawah ini :1. Unduh dan buka aplikasi Traveloka2. Dapatkan passport dan boarding pass dengan menunjukkan aplikasi Traveloka3. Kumpulkan stempel dengan berpartisipasi di berbagai booth4. Temukan hidden coupon dan deals5. Tukarkan stempel untuk mendapatkan reward6. Coba peruntungan lebih besar dengan berpartisipasi di grand prize

Telah diunduh lebih dari 40 juta kali, Traveloka menjadi aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. Saat ini, Traveloka menawarkan lebih dari 10 produk, termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, layanan finansial, dan produk maupun layanan lainnya. Traveloka juga memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved