Marketing Trends

Tupperware Merambah Bisnis Essential Oil

Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia (kiri)

Melalui brand Trulife by Tupperware, Tupperware Indonesia memasarkan produk terbaru yaitu Essential Oil untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat modern di Indonesia.

“Di tengah kesibukan dalam menjalankan peran kita sehari-hari, terkadang kita lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar,” jelas Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia.

Frangky mengklaim, Trulife by Tupperware Essential Oil tidak hanya 100% murni essential oil, namun juga bersertifikasi Halal yang tentu menjadi pembeda dari rata-rata produk serupa di Indonesia, sehingga mayoritas muslim di Indonesia aman dan nyaman menggunakannya.

Menurutnya, produk baru ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia, manfaat kebaikan alam dapat langsung diasakan. Trulife Essential Oil terdiri dari tiga varian, yakni Trulife Lavender+, Peppermint+, serta Lemongrass+.

Trulife Lavender+(Calm & Relax)yang mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan. Untuk Trulife Peppermint+ (Cool & Balance) meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, meningkatkan fokus. Sementara TrulifeLemongrass+(Soothe & Lossen Up) meningkatkan energy dan membunuh kuman.

Untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential oil, dilengkapi Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas besar(500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop, keistimewaan lain garansi 1 tahun kerusakan mesin yang disematkan di dalamnya.

Di kesempatan yang sama, Helen Effendi, Board of Directors Tupperware Indonesia mengatakan bahwa ekspansi bisnis yang di lakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya permintaan konsumen akan produk penunjang kesehatan dan kecantikan di bawah naungan Tupperware.

“Di Indonesia, Tupperware memang identik dengan varian produk plastik, namun sebetulnya secara global kami memiliki 3 pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan. Didorong oleh faktor kebutuhan konsumen, maka akhirnya tahun ini kami rasa sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulifeby Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia,” jelas Helen.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved