Umroh.com Bidik 1.200 Jamaah Berangkat ke Tanah Suci

Umroh.com, perusahaan teknologi online marketplace khusus perjalanan umroh,terus mengembangkan teknologi terbaru yaitu website dan aplikasi Android untuk memudahkan umat Muslim dalam menemukan persiapan dan paket perjalanan umroh ke Tanah Suci.

Komitmen Umroh.com menegaskan posisinya sebagai online marketplace yang siap membantu perkembangan industri perjalanan umroh dan menjadikan industri umroh semakin dipercaya masyarakat. Salah satu pendiri Umroh.com, Ridho Irawan, menyatakan, ”Kami terus berupaya
mengembangkan teknologi agar ke depannya memudahkan calon jamaah umroh mencari informasi seperti biaya umroh, airline & hotel, jarak hotelnya dengan Masjidil Haram, fasilitas apa saja yang diperoleh selama umroh, itinerary selama Sembilan hari, dan informasi lainnya.”

Menurutnyaa, Umroh.com bukan travel umroh. Namun, pihaknya berupaya menjaga keamanan bertransaksi dengan memastikan calon jamaah mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan berupa kode booking pesawat. Lewat Umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan dari travel umroh pilihannya hingga kurun waktu tertentu.

Apabila travel umroh tidak memberikan kepastian keberangkatan dalam periode tertentu, calon jamaah dapat menarik kembali dana 100% transaksinya dan dapat memilih paket umroh dari travel umroh lainnya.

“Kami menyediakan website dan aplikasi berbasis Android yang menerapkan marketplace model dengan lebih 100 paket umroh dari berbagai travel umroh terpercaya yang telah bekerja sama dan telah melewati tahap verifikasi yang ketat,” jelas Ridho.

Biro perjalanan umroh yang bekerja sama di Umroh.com telah terdaftar di Kementerian Agama. Fitur-fitur yang tersedia di website ataupun aplikasi Umroh.com tak hanya menyediakan pilihan paket umroh saja, melainkan tersedia juga berbagai fitur pendukung untuk memudahkan umat Muslim dalam beribadah, di antaranya jadwal sholat, Al Quran dan terjemahan, serta arah kiblat.

Head of Commercial Umroh.com sekaligus pendiri Umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy atau yang akrab disapa Lia Firdausy menambahkan, pihaknya menampilkan paket umroh dari berbagai travel umroh dalam tiga kategori, yakni Umroh Reguler dengan harga terjangkau yang berangkat hampir setiap bulan. Umroh Plus Wisata ke negara-negara Islam seperti Turki, Mesir, Jordan, dan lainnya. Serta, Umroh Spesial bersama ustadz atau public figure favorit jamaah.

"Kami menargetkan tiap bulan 100 jamaah atau 1.200 per tahun pergi umroh melalui Umroh.com. Keluarga dan milenial adalah potential customers yang kai bidik, sehingga mereka bisa dengan mudah mencari paket umroh sesuai waktu dan bujet yang dimiliki," ujar Lia.

Calon jamaah bisa mendaftarkan dan mengajukan dokumen secara online tanpa perlu mengantri dan menunggu lama. Calon jamaah juga bisa endapatkan harga umroh termurah, diskon & promo spesial, pengurusan paspor gratis, gratis pengiriman dokumen dan perlengkapan umroh, dan menjamin keamanan bertransaksi.

“Kami juga menyiapkan promo menarik dalam masa promo berupa pengurusan paspor gratis, dan gratis paket data internet selama umroh bagi calon jamaah yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Umroh.com. Dalam waktu dekat, juga akan merilis fitur layanan paspor online,” jelasnya pekan ini.

Lia bercerita, Umroh.com didirikan atas dasar pengalaman para pendiri dan kerabat terdekatnya yang menjadi korban penipuan travel umroh. Untuk itu, pihaknya berusaha melayani dan melindungi jamaah umroh dari kasus penipuan oleh travel-travel umroh yang tidak bertanggung jawab yang telah merugikan ratusan ribu jamaah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)