Trends

Upaya Membangkitkan Merek Lokal di Ajang Urban Sneaker Society

Upaya Membangkitkan Merek Lokal di Ajang Urban Sneaker Society

(kiri-kanan) Co Founder CCO USS Network, Jeffry Jouw, Co Founder CEO USS Network, Sayed Muhammad, dan Marketing Director DANA, Timothius Martin disela-sela konferensi pers Urban Sneaker Society 2018 di Pacific Place Mall, Jakarta.

Tahun ini untuk ketiga kalinya, Urban Sneaker Society (USS), menggelar USS 2018 terbesar di Asia Tenggara, di Jakarta. Rencananya event ini akan diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta. Gelaran USS di Jakarta kali ini dipersembahkan oleh DANA, dompet digital Indonesia.

Di ajang tahun ini, USS akan menampilkan ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan urban pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker. Brand-brand tersebut seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Superga, Saucony, 707, Untold, NAH Project dan masih banyak lagi. Selan itu, juga akan menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi dan koleksi eksklusif mereka dan juga akan mengadakan ratusan raffle dan promo sneakers di bawah harga ritel.

Menurut Sayed Muhammad, Co-Founder & CEO, USS Networks, USS di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. “Kami berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas,” kata Sayed.

USS tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial, tapi juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

Gaya hidup nontunai yang dihadirkan DANA diharapkan dapat menjadi inspirasi sehingga kaum urban pencinta fashion benar-benar merasakan manfaat cashless, sehingga perburuan brand-brand incaran di ajang USS kali ini makin seru dan optimal.

Menurut Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA, pengguna DANA pada USS kali ini mendapat potongan harga tiket masuk 65% bagi pengguna DANA dan kesempatan meraih hadiah sepatu unik.

Ia menambahkan DANA adalah dompet digital yang diciptakan sebagai identitas baru bagi individu-individu yang produktif, kreatif, inovatif, dan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan aspirasi.

DANA sangat antusias dalam mendukung dan menyukseskan USS yang memiliki keselarasan spirit dan komitmen dengan kami. Keterlibatan kami di the most-anticipated event ini sesungguhnya adalah untuk membangun optimisme terhadap budaya bertransaksi di masa depan yang jauh lebih mudah, makin efisien, transparan dan memiliki keamanan terjamin.

Selain itu, Singapore Tourism Board (STB) hadir sebagai salah satu penyedia konten utama di USS. STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt dan Flesh Imp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear.

Penggemar sneaker akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan secara personal dengan Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sneaker asal Singapura yang telah menerima penghargaan internasional.

Pengunjung juga dapat melihat pertunjukan tari pembuka yang dipersembahkan oleh Gianti Giadi dari GIGI Art of Dance, berkolaborasi dengan Nic Chung, seorang koreografer dan penari hip hop asal Singapura. Melengkapi rangkaian hiburan, akan ada DJ LeNERD dari Zouk dan rapper, Yung Raja dan Fariz dari Singapura. STB juga mengundang pengunjung untuk menemukan passion mereka melalui Passion Cube.

Urban Sneaker Society kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan atraktif suguhan artis-artis sneaker kenamaan dari dalam dan luar negeri, seperti Timothy Sabajo dari Patta (Belanda), Mark Ong dari Sabotage (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear. Akan tampil pula musisi Dipha Barus, Iwa K, Rayi Putra, Ramengvrl, Ariel Nayaka, Laze, Yacko, serta performer lainnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved