Upaya Oriana Memanjakan Konsumen Tetap Nyaman Meski di Rumah

Bintang Nurerha, Direktur Utama Tropical Homewear (ke-2 dari kanan)

Komitmen untuk mendukung kenyamanan para ibu di rumah, Oriana Homewear, brand fesyen yang bergerak di pakaian rumahan, menghadirkan koleksi terbarunya yang bertajuk Tropical 2021 Collection. Koleksi ini menceritakan tentang sebuah harapan untuk masa depan setelah melalui tahun 2020 yang kelam dan suram akibat pandemi.

“Masa pandemi ini kalau diibaratkan sebagai warna itu bagai warna abu-abu. Banyak orang berdiam di rumah lebih dari setahun dengan rasa khawatir, bosan, dan jenuh. Melalui koleksi terbaru Oriana Homewear yang cheerful dan colorful, kami ingin membuat harapan agar orang-orang di rumah, khususnya seorang ibu yang aktif berkegiatan, merasa masa pandemi ini jadi lebih berwarna, bukan abu-abu lagi,” ujar Anida Salwa, Vice Head Oriana Homewear.

Tropical 2021 Collection didominasi dengan warna-warna pastel yang cerah sebagai simbol dari harapan, future, dan optimisme. Motif yang digunakan pun didesain secara eksklusif dengan menggabungkan potongan model pakaian yang akan menjadi tren di tahun 2021, seperti puff sleeves, ruffle, dan wide dress.

“Dalam merancang dan mempersiapkan Tropical 2021 Collection ini, kami bereksplorasi dengan fashion khususnya homewear. Saat pandemi, banyak orang yang merasa terbatas untuk berekspresi. Oleh karena itu, Oriana Homewear bereksplorasi dengan menuangkan kreatifitas lewat fashion, bagaimana pakaian rumahan yang selama ini tidak terlalu diperhatikan bisa memiliki nilai jual dan nilai seni. Salah satunya membuat homewear dengan sentuhan essentiality dan timeless style, namun tetap terlihat fashionable dengan menggunakan palette warna tren 2021,” tambah Bintang Nurerha, Direktur Utama Tropical Homewear .

Bukan hanya memikirkan sisi fesyen, Oriana juga mementingkan kenyamanan pemakainya dalam berbusana. Bahan kain yang digunakan pun dipilih secara khusus agar bisa menunjang kenyamanan dalam beraktivitas di rumah. Katun rayon dan katun viscose menjadi pilihan terbaik dalam Tropical 2021 Collection.

Dalam Tropical 2021 Collection, Oriana menghadirkan 7 pilihan seri, yaitu Beatrice Series, Primrose Series, Bellflower Series, Lunaria Series, Sunny Chic Series, Avery Flower Series, dan Poppy Series. Setiap seri memiliki konsep dan filosofi yang berbeda-beda, namun tetap membawa ciri khas Oriana yang feminim dan multifungsi.

Koleksi terbaru ini tidak hanya tentang produk yang dijual, tetapi juga tentang bagaimana menyebarkan harapan baru kepada pelanggannya di seluruh negeri. Dengan memakai pakaian yang berwarna-warni, Oriana berharap hari-hari yang dilalui oleh para pelanggannya juga ikut berwarna.

Saat ini Oriana Homeware memiliki dua channel penjualan yaitu secara online dan offline. Penjualan online lewat sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp serta lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Zalora dan Lazada. Juga ada empat toko offline yang berlokasi di sejumlah pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Oriana Homewear hadir sejak tahun 2015 yang fokus pada busana sehari-hari. Koleksi busana didesain secara ekslusif oleh desainer tekstil.  Bahan yang digunakan adalah kain katun rayon dan katun viscose premium dengan model maxi dress, midi dress, long dress, kaftan dan pajamas.

www.swa.co.id       

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)