Vision+ Originals Manjakan Pelanggan dengan Royal Blood

Berbagai upaya dilakukan Vision+  untuk memuaskan pelanggan dan menjaga loyalitas mereka. Salah satu cara yang dilakukan adalah menghadirkan produk dan layanan terbaru, termasuk film-film paling anyar.

Vision+ mengadakan screening untuk original series terbarunya yang berjudul Royal Blood. Bekerja sama dengan Kantara Creative dan disutradarai oleh Eko Kristianto, Royal Blood akan dirilis ke pasar pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus nanti.

“Kami antusias untuk mengumumkan kepada masyarakat bahwa Vision+ Originals Royal Blood  akan segera dirilis. Serial ini memiliki cerita yang menarik, selain menyajikan drama yang emosional, Royal Blood juga memperlihatkan perspektif tradisional di era modern yang mungkin sudah banyak terlihat di sekitar kita, namun belum kita pahami sepenuhnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dalam keterangan tertulis di Jakarta (10/8/2022).

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, pelanggan bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta  channel lokal dan internasional engan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures, yang hadir dalam acara screening itu bersama Angela Tanoesoedibjo - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan  Wishnutama -  Komisaris Utama PT Telekomunikasi Seluler,  mengungkapkan bahwa  Royal Blood diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Royal Blood menceritakan seorang gadis ningrat, Anggi, yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengan sang adik, Saras. Berbeda dengan Saras yang penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band. Anggi kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan dirinya. Keluarganya pun tak menyetujui, karena mereka sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang juga merupakan keturunan bangsawan.

Serial  Royal Blood  mengangkat kisah yang memadukan antara budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)